TOP 1 Kembali "Ngepot" di Kemayoran

TOP 1 Kembali "Ngepot" di Kemayoran

Usai Slidefest 2014, TOP 1 kembali ambil bagian dalam kejuaraan drifting Ibu Kota yang diselenggarakan di Parkir Barat, JIExpo, Kemayoran. Kejuaraan yang berlangsung pada 30 dan 31 Agustus itu adalah Drift ++.

Di tahun ini, Drift ++ mengangkat tema "Bring Back From None To Life." Tema ini sengaja dipilih guna memajukan olahraga drifting otomotif di Indonesia.

Dalam Drift ++, para drifter pun bertanding dengan mempertontonkan skillnya masing-masing. Suara deritan ban bisa didengar meramaikan Parkir Barat JIExpo.

"Drift merupakan olahraga otomotif yang membutuhkan keahlian khusus dari pengemudinya. Kejuaraan ini dipopulerkan di Jepang pada 1990 silam dan akhirnya menyebar ke Asia Pasifik, termasuk Indonesia," ujar CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

"Di Amerika Serikat, TOP 1 berpartisipasi dalam Formula DRIFT dan menerjukan drifter andalan kami yaitu Conrad Grunewald. Sementara itu di Indonesia, kami juga aktif mendukung kejuaraan drift komunitas seperti Slidefest dan Drift ++," lanjutnya.

Arief memaparkan pula bahwasannya selain harus memiliki skill dan kelihaian yang mumpuni dalam mengemudi, drifter wajib dipersenjatai dengan mobil berperforma tinggi. Performa tinggi bisa didapat lewat penggunaan oli sintetik berkelas.

"Untuk menunjang performa mobil drift Chevrolet Camaro SS bertenaga 734 hp, Conrad Grunewald menggunakan TOP 1 EVOLUTION OEM Series IV 5W-40 Fully Synthetic Motor Oil. TOP 1 EVOLUTION Series sudah menggunakan teknologi terkini dan sangat cocok digunakan di mobil yang bekerja dengan akselerasi tinggi," papar Arief.

"Kami menawarkan oli tersebut di kejuaraan Drift ++. Selain TOP 1 EVOLUTION 5W-40, kami juga menyediakan varian lain yakni TOP 1 EVOLUTION 5W-50," tutupnya.

© PT Topindo Atlas Asia 2024