3 Kafe Paling Hits di Kota Solo yang Wajib Kamu Kunjungi! Dijamin Instagramable

3 Kafe Paling Hits di Kota Solo yang Wajib Kamu Kunjungi! Dijamin Instagramable

Kota Solo memang Hits! Kota Solo adalah salah satu kota Hits yang menjadi destinasi wisata di Jawa Tengah. Dengan mengangkat "Spirit of Java"  Kota Solo yang begitu menggambarkan kekentalan budaya dan tradisi, tak terkecuali soal makanan.

Berkembang pesatnya teknologi terutama dalam media sosial instagram mempengaruhi para pebisnis makanan. Untuk menggaet kawula muda, para pemilik kare di Kota Solo berlomba-lomba untuk membuka kafe yang berdesain interior yang indah.

Baca juga: Ini Rahasia Pembuatan Oli Top 1 di Amerika

Selain interiornya, makanan yang unik dan menggiurkan dalam kafe berikut juga layak di posting di instagram kamu, lho. Berikut ini penulis sebutkan 3 rekomendasi kafe yang instagram-able serta hits tapi murah di Solo dan pasti membuatmu betah nongkrong lama

1. Cold 'n Brew

Cafe yang menawarkan berbagai macam kopi dan beverages ini terletak di Jl. Veteran, Gajahan. Meskipun ukuran cafe tergolong kecil, Cold 'n Brew memiliki interior yang rapi dan menarik. Atmosfer cafe yang hangat cocok dinikmati kapan saja, baik saat santai, meeting, maupun bekerja. Cold 'n Brew menawarkan berbagai varian kopi yang lezat dan tentunya instagram-able.

2. Cafe Tiga Tjeret

Ini dia cafe ter-hits favorit mahasiswa untuk nongkrong. Cafe Tiga Tjeret terletak di jalan Ronggowarsito. Tjeret berasal dari bahasa Jawa yaitu ceret yang berarti ketel. Itulah sebabnya cafe ini bertemakan wedangan. Cafe Tiga Tjeret sungguh unik karena sistem makanannya ambil makanan sendiri dan pengunjung bisa memutuskan untuk membakar pilihannya atau tidak.

Baca juga: Apa Sih keunggulan Oli Sintetik TOP 1 Dibanding oli Lain?

Cafe ini juga dilengapi live band yang akan menemanimu menyantap hidangan. Band yang tampil di sini kebanyakan para mahasiswa yang gemar bermusik. Bersama suara vokalis yang merdu, dan suasana kota solo yang syahdu, membuat siapa pun betah berlama-lama di Cafe ini.

3. Hello Cow, Jl. Slamet Riyadi

Eksteriornya aja ciamik! Hello Cow sangat direkomendasikan bagi para pencari tempat nongkrong nyaman. Banyak menu yang menjadi pilihan. Menu rekomendasi yang layak dijadikan pilihan adalah steak, pizza, dan spagetti carbonara. Dijamin akan memanjakan lidah.

Di restoran yang memiliki dua lantai ini terdapat balkon yang sungguh indah untuk foto-foto. Yakin gak mau mengabadikan momen di tempat indah ini.

© PT Topindo Atlas Asia 2024