4 tim didaulat kembangkan skutik drag

4 tim didaulat kembangkan skutik drag

Suzuki rupanya ingin membuktikan secara nyata bagaimana keunggulan Suzuki Nex dalam hal kecepatan bisa dirasakan. Penerapan pun langsung dilakukan dengan menerjunkannya di ajang balap pacu detik dengan trek lurus.

Sebanyak empat tim dari Malang, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta diikutsertakan dalam kerja sama dengan tujuan lebih mengembangkan dan membuktikan langsung kecepatan Nex.

Ada empat tim yang terpilih untuk membuktikan kecepatan Suzuki Nex

Keempat tim tersebut adalah Suzuki BMS Racing Team – Malang, Suzuki OP27 Racing Team – Yogyakarta, Suzuki Angker Heliot Racing Team – Bandung, dan Suzuki TOMO Racing Team – Jakarta.

"Dalam hal ini Marketing Racing 2W PT Suzuki Indomobil Sales mensupport beberapa tim dragbike khususnya di Jawa untuk membantu mengembangkan Suzuki NEX," ujar Yudi Febrianto, Marketing Racing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki Angker Heliot Racing Team

Pengembangan Suzuki Nex di ajang drag ini sendiri digunakan dalam ajang Suzuki Megacamp. Tim-tim tersebut selain berkewajiban mengikuti kejuaraan dragbike di Megacamp yang juga mengikuti beberapa seri kejuaraan lokal di wilayahnya dan seri kejurnas dragbike.

Untuk saat ini PT Suzuki Indomobil Sales masih berkonsentrasi pada pengembangan Suzuki Nex yang akan diperlombakan di kelas Matic TU s/d 155 cc.

(kpl/nzr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024