Angie, Sang Petualang dari Negeri Beruang Merah

Angie, Sang Petualang dari Negeri Beruang Merah

Berbekal tubuh sexy yang tinggi dan wajah sensual khas Eropa Timur, Angelina Agapova berhasil mewujudkan impiannya yaitu keliling dunia. Gadis Rusia kelahiran Desember 1990 ini mengaku sudah belasan tahun berkarier di dunia model.
Ketika berbincang dengan TOP 1, gadis yang sering disapa Angie ini memaparkan beberapa resep sukses untuk menjadi model. Salah satunya adalah menjaga kebugaran dan bentuk tubuh.
Dan tak dapat dipungkiri, berkat olahraga yang rutin, Angie selalu tampil menawan dan membuat pria di sekelilingnya kerap berfantasi. Lantas, seperti apa fantasi dari Angie mengenai pria idamannya?
Angie terlihat agak sedikit canggung ketika ditanya oleh TOP 1 mengenai hal ini. Ia tertawa dan mengatakan bahwa pria terbaik tentu yang bisa menerima dirinya dengan baik.
Terkait hal seputar otomotif, gadis penggemar mobil Volvo ini ternyata menggemari sepeda motor. Angie juga berpendapat, seorang pengendara motor akan tampak lebih keren! Tapi, kebut-kebutan tetap menjadi hal yang berbahaya.
Sejauh ini, pemilik Angie yang memiliki akun Instagram @asangie menilai bahwa satu hal yang membuat dirinya menjadi lebih baik adalah profesinya sebagai model. Lewat profesi tersebut, ia bisa berkelana keliling dunia.

© PT Topindo Atlas Asia 2024