Apa Anda Cukup Kuat untuk Menaklukkan Alina si Cewek Raksasa

Apa Anda Cukup Kuat untuk Menaklukkan Alina si Cewek Raksasa

Dengan tinggi badan yang melebihi 180 cm, Alina Teliuk selalu tampak "WOW" di depan seluruh pria. Dan memang tak dapat dipungkiri, hanya pemberani sejati yang bisa merebut hatinya lantaran gadis kelahiran 19 Juni 1990 ini memiliki kecantikan natural dan karisma yang memikat.
Alina yang berasal dari Ukraina ternyata sudah memulai kariernya di dunia model saat ia masih 15 tahun. Untuk menjaga kesehatan tubuhnya, Alina rajin melakukan olahraga yoga.
Gadis yang juga bekerja di hotel itu pun mengaku bahwa yoga telah membuatnya menjadi lebih bugar dan penuh stamina. Wajar sekali, di sesi pemotretan yang berlangsung selama lebih dari satu jam Alina tidak terlihat lelah sedikit pun.
Bicara mengenai pria, Alina menegaskan bahwa ia hanya bisa ditaklukkan oleh seorang pria "kuat." Namun apa definisi kuat yang dimaksud Alina? Kuat di ranjang? Kuat menghadapi sikap manja-nya? Atau kuat mencari nafkah hingga larut malam?
"Pria harus kuat, tidak hanya di badannya namun pria wajib memiliki karakter yang kuat," ucap Alina.
Jadi, tanpa fisik, sikap dan karakter kuat, mustahil buat Anda semua untuk menaklukkan gadis tinggi besar ini. Bisa jadi, Anda justru dipecundangi.
Berbekal tubuh tinggi dan super sexy, Alina wajib menunggangi sosok yang gagah, kekar dan mungkin terlihat bengis. Yaps, betul sekali.... ia akan makin terlihat keren bila turun dari Jeep Wrangler Sport, atau Kawasaki Ninja. Apalagi, Alina ternyata mahir mengendarai mobil dan motor.
"Aku menyukai dua merk itu, dan Range Rover. Sangat terlihat gagah," imbuhnya.
Ketika ditanya mengenai hal apa yang membuatnya menjadi makin baik di hari ke hari. Ia pun menyebut dua hal.
"Hmmm.. apa yah, coklat dan buku membuat hari-hari saya menjadi makin baik," tutupnya.

© PT Topindo Atlas Asia 2024