Apa sih Kelebihan Dodge Journey?

Apa sih Kelebihan Dodge Journey?

PT Garansindo Inter Global (Garansindo), selaku Authorized General Distributor brand Dodge di Indonesia mengadakan event test drive ‘Dodge Journey Ride & Drive Experience’ pada 5 – 7 September 2014 Rasuna Epicentrum Jakarta Selatan. Kalau begitu mari kita pahami mobil asal Amerika Serikat ini.

Dodge Journey – Family Luxury Crossover hadir dengan serangkaian fitur canggih seperti layar sentuh 8.4-inci dengan Uconnect yang merupakan ukuran terbesar dikelasnya dan memiliki pengaturan audio (CD/DVD/MP3/Radio), dual-zone climate control, GPS Navigation, koneksi Bluetooth ke perangkat elektronik untuk memutar lagu maupun menerima dan melakukan panggilan telepon.

Selain itu, terdapat lebih dari 50 fitur keselamatan dan keamanan, beberapa diantaranya; 9-airbag, Electronic Stability Control, Traction Control, Electronic Roll Mitigation, Brake-Assist, Anti-Lock Braking System, Integrated Child Seat, yang terletak pada jok penumpang baris kedua, serta Flexible Seat yang memudahkan pengaturan komposisi kursi baris kedua dan ketiga, sehingga memiliki ruang cabin yang luas.

Untuk memudahkan pengemudi, Dodge Journey dilengkapi dengan TFT Display yang menamipilkan Electronic Vehicle Information Center (EVIC), seperti temperatur mesin dan oli, tekanan angin pada ban, konsumsi bahan bakar, kecepatan mobil hingga system navigasi. Terdapat juga Alpine Premium Sound System dengan 6-speaker dan subwoofer yang dilengkapi dengan Digital Sound Processing.

Dodge Journey yang memiliki mesin 2.4-liter Inline-4, DOHC VVT, 16-Valve, telah mendapatkan ‘Top Safety Pick’ dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) 5 tahun berturut-turut ini tersedia dalam 3 pilihan varian; Dodge Journey SXT, Dodge Journey Luxury dan Dodge Journey Platinum. Garansindo akan memberikan promo menarik dalam kegiatan ‘Dodge Journey Ride & Drive Experience’.

“Kami mengundang seluruh konsumen di Indonesia untuk merasakan kenikmatan berkendara dengan Dodge Journey – Family Luxury Crossover dan dapatkan beragam hadiah menarik serta harga khusus untuk pembelian Dodge Journey dalam acara ‘Dodge Journey Ride & Drive Experience’, kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Globa.

“Kesempatan ini tidak kami lakukan setiap tahun, oleh karena itu manfaatkanlah ajang istimewa ini untuk mewujudkan mimpi memiliki kendaraan idaman yang terbaik untuk keluarga anda, Dodge Journey.“ tutup Rieva.

Sumber: otosl.com

© PT Topindo Atlas Asia 2024