Apakah Fitur WIND Wuling Almaz Terbaru Bisa Dipasang di Almaz Lama?

Apakah Fitur WIND Wuling Almaz Terbaru Bisa Dipasang di Almaz Lama?

Wuling Almaz memang menjadi salah satu Mobil SUV dengan fitur yang sangat lengkap. Disajikan head unit dengan layar sentuh berukuran 10,4 inci. Dengan itu Anda dapat mengatur vehicle setting, memantau Tire Pressure Monitoring System, 360 Camera, serta pengaturan suhu kabin. Tentu fitur seperti USB, AUX, dan Bluetooth turut menjadi standar pada Almaz. Bahkan panoramic roof hadir menghiasi langit-langit Almaz, ditambah jok kulit motif stiching yang juga memberikan sentuhan mewah pada interiornya.

Mesin 1.500 cc yang digunakan mendapat bantuan turbocharger. Hingga tenaga yang dihasilkan mencapai 141 PS pada rpm 3.500 saja. Torsi maksimum sebesar 250 Nm pun bisa dirasakan pada putaran mesin 1.600-3.600 rpm. Berkat turbo mobil ini dapat mencapai kekuatan maksimumnya di rpm rendah. Semua tenaga itu ditransfer kepada transmisi CVT 8 percepatan.

 

Baca Juga : Cara Memilih Oli Terbaik Buat Mobil Kamu

 

Dan pada bulan Juli 2019, PT SGMW Indonesia selaku APM Wuling Motors di Indonesia resmi menjual Wuling Almaz 7 seater dalam ajang GIIAS 2019. Wuling Almaz 7 seater memiliki fitur terbaru yaitu WIND alias voice command untuk mengatur fitur di interior dengan ucapan suara.

Nah, fitur WIND di Wuling Almaz 7 seater apakah bisa dipasang di Wuling Almaz 5 seater yang sudah ada lebih dulu?

"Fitur ini bisa dipasang juga untuk pemilik mobil Wuling Almaz 5 seater yang menginginkan fitur terbaru ini," tegas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors PT SGMW Motor Indonesia (dikutip dari GridOto.com)

 

Baca Juga : Rekomendasi Oli Terbaik Untuk mobil LCGC Seperti Ayla dan Agya

 

Pihak PT SGMW mengklaim fitur ini menggunakan perangkat yang mudah untuk ditambahkan untuk Wuling Almaz 5 seater yang belum ada fitur ini. Sehingga tidak ada yang perlu dirubah atau mengganggu sistem kelistrikan di mobil. Bila Anda pengguna Wuling Almaz 5 seater yang berminat menambahkan fitur ini bisa datang ke bengkel resmi Wuling setempat.

Baca Juga : Mengenang Sosok SuperWoman di balik Pendiri Pelumas TOP 1

© PT Topindo Atlas Asia 2024