BMW 428i Convertible, Bertabur Fitur Canggih

BMW 428i Convertible, Bertabur Fitur Canggih

JAKARTA - BMW 4 Series Convertible resmi mengaspal di Jakarta, Selasa 19 Agustus 2014. Sedan dengan atap yang dapat dibuka-tutup ini menjamin kenyamanan penumpang dalam segala kondisi cuaca. BMW 428i Convertible M Sport ini mendebut dengan harga Rp1,088.000.000 (off the road). 

Atap retratable hardtop tiga bagian di BMW 4 series Convertible ini sempurna, karena sistem kedap suara dengan headliner (pelapis baja) yang menyerap kebisingan.

Inovasi interior all-new BMW Series Convertible, memiliki perpaduan sempurna antara tampilan sporty dan elegan. Semua tombol pengatur didesain secara ergonomis di sekitar pengemudi untuk memberikan akses mudah dan optimal ke semua fungsi.

 

Paket teknologi BMW termasuk High Precision Direct Injection, twin scroll turbocharging, control camshat variabel double vanos dan valvetronic fully valve control, dapat menciptakan potensi kinerja mesin unggul dan hemat dalam penggunaan BBM juga emisi yang rendah.

 

Berbekal mesin bensin empat silinder menghasilkan daya maksimun sebesar 245 hp pada 5000-6500 rpm dan torsi puncak 350 Nm yang tersedia antara 1,250 dan 4,800 rpm. BMW 428i Convertible dapat melaju percepatan dari 0 hingga 100km/jam hanya dalam 6,4 detik dengan kecepatan rata-rata dalam siklus tes Uni Eropa hanya 15,2 liter per 100km. Konsumsi bahan rata-rata sesuai standar EU, sementara emisi CO2 hanya 154 gram per km, tentu kedua angka ini dianggap rendah.

 

Sementara itu, teknologi lebih inovatif dihadirkan lewat inovasi-inovasi model gres berstandar baru dalam hal keamanan, kenyamanan dan hiburan. Terdapat pula fitur yang menonjol seperti Display LCD 10,2 inci penuh warna dengan fungsi layar terpisah dari navigation sistem profesional, termasuk peta 3D dengan gambar latar belakang satelit dan penyimpanan 20 GB untuk koleksi musik.

 

Teknologi inovatif juga memungkinkan integrasi untuk smartphone di kendaraan, di mana aplikasi BMW mendukung penggunaan seleksi aplikasi yang tersedia dan tumbuh semakin dinamis seperti aplikasi BMW Connected. Sehingga pengendara bisa menggunakan layanan Facebook, Twitter dan radio web serta aplikasi pihak ketiga seperti Aupeo.

Sumber: kabarotomotif.com

 

 

 

 

 

© PT Topindo Atlas Asia 2024