Berkendara Nyaman Bersama TOP 1 Sambil Kulineran

Berkendara Nyaman Bersama TOP 1 Sambil Kulineran

Bosen sama tempat makan atau jajan yang itu-itu saja? Kapan sih terakhir kali kamu nyobain tempat makan baru? Mau coba makan di tempat baru tapi takut bokek gara-gara harus keluar uang bensin ekstra.

Makanan itu penting banget buat tubuh kita sama halnya dengan servis rutin yang harus dilakukan kendaraan. Makanan sehat buat badan jadi sehat, aktivitas harian kita pun lancar. Sementara itu servis rutin dan oli berkualitas juga penting buat kendaraan agar mesin kendaraan gak boros bensin. 

Bisa jadi kalian ngunjungin restoran atau tempat jajan yang sama karena kalian tidak tahu dimana tempat makan yang enak. Oleh karena itu TOP 1 dan Campaign.com menggelar kontes #FoodHunterID untuk ngebantu kamu semua dalam hal nyari restoran yang enak. Program ini juga bertujuan untuk mempromosikan restoran setempat agar terus berkembang dan terkenal di kalangan pecinta kuliner!

Selamat kepada @r47natjan, @anakmakann, @rikaekawati, @somaykhing dan @queen_fifi86 yang telah memenangkan #FoodHunterID terima kasih kami atas keantusiasannya untuk turut membuat peta kolektif wisata kuliner di Indonesia. Kami juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh kontestan yang telah berpatisipasi. Berkat seluruh partisipan, sekarang di www.top1.co.id selain terdapat informasi lokasi bengkel, tersedia juga informasi lokasi aneka wisata kuliner. Jadi, baik kamu dan kendaraanmu dapat diberi asupan secara bersamaan.

Kalo kamu penasaran ama pengalaman kuliner para peserta kontes #FoodHunterID langsung aja klik di sini

Prepare your ride and let's hunt top food with #TOP1Journey

© PT Topindo Atlas Asia 2024