Buka Puasa Bersama 1.500 Mekanik TOP 1 di Surabaya

Buka Puasa Bersama 1.500 Mekanik TOP 1 di Surabaya

Momentum Bulan Ramadan tahun 2015 turut dimanfaatkan pemegang merek oli TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia, untuk mendekatkan diri dengan mekanik-mekanik di wilayah Jawa Timur. Tepat pada Sabtu 11 Juli 2015, PT Topindo Atlas Asia menggelar event "Buka Puasa Bareng Mekanik Bersama TOP 1."

Acara yang diselenggaran di Gelora Pantjasila, Surabaya, itu mengambil tema "Bersama Kita Lebih Baik." Lebih dari 1.000 mekanik dari bengkel rekanan PT Topindo Atlas Asia di Surabaya, Gresik, Madura, Sidoarjo, dan Bangkalan turut menghadiri acara tersebut.

Menurut President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata, acara gathering mekanik di Bulan Ramadan ini menjadi acara penting. Karena lewat gathering ini, PT Topindo Atlas Asia bisa mendekatkan diri ke mekanik-mekanik yang sudah menjadi ujung tombak penjualan oli TOP 1 ke konsumen.

"Tanpa mekanik, kita tidak berarti. Tanpa mekanik kita tidak akan sukses seperti sekarang ini," ujar Arief.

"Salesman yang sesungguhnya adalah mekanik, Salesman sejati adalah mekanik. Oleh karena itu, acara ini akan menjadi sarana komunikasi antara kami dan para mekanik. Lewat acara inilah, kami bisa mendengar saran, kritik dan hal lain yang disampaikan oleh mekanik," lanjutnya.

Arief menambahkan pula, tema "Bersama Kita Lebih Baik" diambil dari jargon Oli TOP 1 yang dicetuskan pada tahun 2014 yaitu "TOP 1 is Better." Tema itu pun telah digunakan dalam kegiatan ulang tahun TOP 1 pada 1 Juni 2015 dan TOP 1 National Distributor Mid Year Meeting, 30 Juni 2015.

Selain berbuka puasa, para mekanik yang bergabung di acara tersebut bisa mendengarkan ceramah dari Ustadz Harry Moekti dan sajian musik dari grup band KLANTING.

Beberapa dari mereka menikmati fasilitas cukur rambut gratis yang tersedia di acara tersebut. Fasilitas itu sengaja disediakan mengingat seringnya terjadi kelangkaan tukang cukur menjelang Hari Raya Idul FItri.

Pada kesempatan yang sama Vice President Sales & Marketing PT Topindo Atlas Asia turut memberikan edukasi tentang produk-produk TOP 1 kepada para mekani. Dan di penghujung acara, grand prize dimenangkan oleh seorang mekanik bernama Teguh Nur Cahyono dari Wahid Motor. Pria asal Sidoarjo yang sudah bekerja dua tahun di bengkel terlihat sangat gembira ketika berhasil membawa pulang hadiah berupa satu unit sepeda motor itu.

Acara buka puasa bareng mekanik ini menjadi kegiatan Ramadhan pertama yang diselenggarakan PT Topindo Atlas Asia untuk para mekanik. PT Topindo Atlas Asia berharap, acara ini akan memberikan manfaat bagi para mekanik di bengkel rekanan.

© PT Topindo Atlas Asia 2024