Cicipi TOP 1 Power Booster, HOFOS Jalan-Jalan ke Lembang

Cicipi TOP 1 Power Booster, HOFOS Jalan-Jalan ke Lembang

Beberapa hal umum dilakukan untuk memperlancar plesiran ke luar kota dengan mobil pribadi adalah memeriksa kondisi mesin, ketersediaan bahan bakar, tekanan ban dan lain-lain. Plesiran pun menjadi semakin asyik bila performa kendaraan Anda meningkat seiiring dengan efisiensi bensinnya.

Peningkatan tenaga dan efisiensi bahan bakar bisa didapat lewat satu cara seperti yang dilakukan oleh Honda Freed Owners Indonesia (HOFOS). Komunitas pecinta mobil Honda Freed tersebut menuang TOP 1 Power Booster ke dalam tangki bensinnya sebelum mereka bergerak menuju Lembang.

TOP 1 Power Booster sanggup membersihkan seluruh sistem pembakaran, mulai dari injektor bahan bakar, karburator, katup pipa masuk (intake valve), pipa bermulut banyak (manifold), pompa bahan bakar sampai ruang bakar. TOP 1 Power Booster sanggup mengingkatkan kadar oktan bahan bakar namun berbeda dengan produk-produk aditif lain yang di pasaran karena prinsip dari TOP 1 Power Booster adalah "membersihkan ruang bakar."

Dengan kondisi ruang bakar yang bersih dari kerak dan deposit, performa mobil kendaraan Anda otomatis meningkat. Begitu pula dengan efisiensi BBM.

Cara pemakaian TOP 1 Power Booster juga cukup sederhana. Tuangkan satu botol penuh TOP 1 Power Booster ke dalam tangki bensin, dan isilah tangki bensin dengan penuh.

TOP 1 Power Booster telah digunakan oleh lebih dari 20 personil HOFOS pada Sabtu (23/8). Sebelum berangkat menuju Lembang, Jawa Barat, personil HOFOS berkumpul di R n R Cafe pukul 06.00 pagi. Mereka pun mengisi bensin sekaligus menuang TOP 1 Power Booster ke dalam tangki bensinnya.

Perjalanan menuju Lembang pun berjalan dengan lancar dan seru. Personil HOFOS puas dengan kecanggihan TOP 1 Power Booster yang telah memberikan tenaga sensasional terhadap mobilnya.

"TOP 1 Power Booster bekerja maksimal di mesin i-Vtec yang digunakan oleh Honda Freed. Penghematan BBM yang diikut dengan peningkatan performa bisa dirasakan langsung setelah cairan TOP 1 Power Booster tercampur di ruang bakar," ujar CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

© PT Topindo Atlas Asia 2024