Eksistensi Oli TOP 1 di Pentas Balap, Full Support Gadhuro Drag Bike 2020

Eksistensi Oli TOP 1 di Pentas Balap, Full Support Gadhuro Drag Bike 2020

Kajen, Pekalongan – Oli TOP 1, siapa sih yang gak kenal! Ya, masyarakat Indonesia pastinya mengetahui pelumas mesin pabrikan Amerika Serikat yang satu ini. Sudah sejak lama oli TOP 1 menjadi andalan masyarakat untuk melindungi dan merawat mesin motornya.


Meskipun sudah populer, namun oli TOP 1 tak berhenti sampai di situ saja. Sebagai salah satu pelumas terbaik, oli TOP 1 terus berinovasi dalam menunjang kemajuan otomotif di Indonesia. Salah satunya kegiatan oli TOP 1 yang rajin memberikan support di event-event balap Tanah Air.

Selain Road Race, Grasstrack dan berbagai acara lain, oli TOP 1 juga ikut mendukung balap adu kecepatan Drag Bike. Hal ini terbukti dengan kehadiran TOP 1 di kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series 2020.

Event Gadhuro sendiri merupakan salah satu kejuaraan yang populer dan paling diminati pecinta Drag Bike. Peserta yang hadir merupakan talenta terbaik dari berbagai penjuru Indonesia. Hadirnya oli TOP 1 pun menjadi warna tersendiri.

"Oli TOP 1 kembali hadir mendukung ajang balap karena kami ingin meningkatkan kualitas balapan lokal. Dengan menggunakan oli TOP 1 kami berharap para pembalap di acara Dragbike Gadhuro dapat bermain lebih baik lagi. Oli TOP 1 akan mendukung full seri (5 seri)," ujar Adi Rukmantara, Brand Activation Supervisor TOP 1 Indonesia yang datang langsung ke Kajen, Pekalongan.

© PT Topindo Atlas Asia 2024