Etape Terakhir #168hours Non-Stop Extreme Challenge

Etape Terakhir #168hours Non-Stop Extreme Challenge

Tak terasa tim 168 Hours Non-Stop Extreme Challenge sudah mencapai etape terakhir. Rute ini ditetapkan berawal dari Tanjung Lesung, Banten dan finish di Jakarta (1/6). Perasaan sukacita sontak menyelimuti seluruh anggota tim. Pengujian panjang dan ekstrem ini akhirnya di ambang penyelesaiannya. Sampai pagi tadi di Tanjung Lesung, hasil pengecekan tim terhadap tanda-tanda vital mobil terhitung aman.

Benar saja, posisi Tanjung Lesung yang cenderung berada di selatan pulau Jawa, membuat tim harus bergerak ke arah utara menuju Jakarta. Rute yang dipilih pun Tanjung Lesung-Labuan-Pandegelang-Serang dan berakhir di Jakarta.

Tidak banyak tantangan yang dihadapi di etape terakhir ini. Jalan relatif mulus, cenderung datar, dengan arus lalu lintas terhitung lancar. Jika diandaikan, rute di fase terakhir ini layaknya 'cooling down' setelah hampir seminggu penuh tim berjuang keras untuk menaklukkan tantangan ekstrem menguji oli dan mobil keliling pulau Jawa tanpa mematikan mesin sedetik pun.

Di tengah perjalanan menuju finish, tak ada perasaan lain yang dirasakan tim selain optimisme tinggi bahwa tim akan menyelesaikan tantangan berat ini dengan baik. Lantas akan seperti apa hasilnya? TOP 1 Oil Products Company, USA, menunjuk PT. Topindo Atlas Asia sebagai importir resmi produk TOP 1 di Indonesia dengan jaringan distribusi di 28.000 outlet seluruh Indonesia. #168hours

Sumber: autobild.co.id

© PT Topindo Atlas Asia 2024