Kepsek dan Guru DKI Hadiri Sosialisasi TOP 1 ACADEMY

Kepsek dan Guru DKI Hadiri Sosialisasi TOP 1 ACADEMY

Guna menyukseskan program corporate social responsibility (CSR) Kreatif TOP 1 Academy, PT Topindo Atlas Asia menggelar gathering antar-kepala sekolah dan guru di Paladian Park Function Room, Kelapa Gading, pada 25 September 2014. Vice President Sales and Marketing PT Topindo Atlas Asia, Budhi Hendarto, memaparkan visi dan misi TOP 1 Academy dengan komprehensif di acara tersebut, yang disertai kuliah motivasi.

Perwakilan Kementerian Pendidikan Nasional hadir dan memberikan kata sambutan. Setelah itu, acara bertema "Sosialisasi Program CSR Kreatif TOP 1 Academy di Indonesia" resmi dibuka lewat prosesi pengguntingan pita. Budhi mengatakan, "prosesi pengguntingan pita ini adalah tanda bahwa TOP 1 Academy telah hadir di Jakarta."

Acara pun dilanjutkan presentasi singkat mengenai TOP 1 as a Global Brand yang dibawakan oleh Brand Advisor PT Topindo Atlas Asia, James Mathis. Dalam persentasi ini, kepsek dan guru-guru diajak untuk melihat pabrik TOP 1 yang ada di Amerika Serikat (AS) lewat sebuah video berdurasi pendek.

Ditampilkan pula video motor tercepat di dunia, TOP 1 Ack Attack yang akan segera memecahkan rekor selanjutnya pada Oktober mendatang di padang garam, Bonneville, Utah, AS. James turut menjelaskan tentang keunggulan-keunggulan oli TOP 1 yang sanggup melindungi mesin kendaraan dengan optimal.

Usai presentasi tentang TOP 1, maka dimulailah presentasi TOP 1 Academy yang dibawakan oleh Budhi. Hampir seluruh guru dan kepsek yang hadir mengajukan pertanyaan seputar TOP 1 Academy sekaligus kiat-kiat menumbuhkan jiwa entrepreneur di dalam diri siswa dan juga guru.

Budhi mengingatkan kembali tentang fenomena Golden Demography yang menjadi landasan terbentuknya TOP 1 Academy. Indonesia bisa mendapatkan Bonus Demography apabila mayoritas orang muda produktif. Namun sebaliknya, Dissaster Demography juga bisa dialami apabila masyarakat didominasi oleh orang muda non-produktif.

Seperti diketahui, TOP 1 Academy telah dibuka di dua kota yaitu Surakarta dan Malang. Target TOP 1 Academy adalah orang muda Indonesia yang memiliki minat kuat di bidang otomotif.

Visi dari TOP 1 Academy adalah memperkuat semangat wirausaha Orang Muda Indonesia demi terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur. Lewat program itu, PT Topindo Atlas Asia bercita-cita mencetak 50 ribu wirausahawan di bidang otomotif yang tersebar di wilayah Indonesia.  

© PT Topindo Atlas Asia 2024