Kualitas Oli TOP1 Jadi Solusi Performa Mesin Jelek Dan Payah

Kualitas Oli TOP1 Jadi Solusi Performa Mesin Jelek Dan Payah

Seperti penyakit pada tubuh, performa mesin yang jelek dan tarikan terasa payah perlu disembuhkan dengan penangan yang sesuai.

Martin Selaku Senior Marketing Manager Oli TOP1 Indonesia menyatakan, oli berbahan dasar full sintetik terbaik merupakan solusi untuk berbagai masalah mesin kendaraan, seperti performa yang jelek dan tarikan mesin terasa payah

Baca juga: Oli TOP1: Memilih Oli Mobil Terbaik Harus Perhatikan Dulu Dua Hal Ini

"Kami selalu berusaha mendengarkan needs dari pengguna setia kami, oleh sebab itu dari tahun ketahun kami selalu mengembangkan pelumas dengan teknologi terdepan dan terbaik " Ujar Martin (28/01)

Martin menjelaskan, bahwa bahan dasar full sintetik yang dimiliki oleh oli TOP1 memiliki formulasi yang jauh lebih baik dibandingkan oli mineral yang masih banyak dipasaran saat ini.

Oli full sintetik seperti TOP1 Evolution memiliki berbagai keuntungan seperti masa pakai yang lebih lama, daya tahan menghadapi temperatur tinggi dan oksidasi serta memberikan perlindungan pada mesin sekaligus menghemat konsumsi bahan bakar

Martin menjelaskan, oli mobil TOP1 Evolution series, yang diformulasikan dengan Aditif Ester Fortified dan Extreme Low Shear Technology, bisa menjadi pilihan oli yang bagus untuk mobil keluaran terbaru (5 tahun ke belakang).

Sedangkan, untuk pengguna motor berkopling basah, dapat menggunakan oli TOP1 Evolution MC yang juga berbahan dasar full sintetik terbaik.

Kemudian untuk pengguna motor matic, TOP1 Evolution Matic dengan teknologi "Extra Smooth" mampu memberikan pengalaman berkendara yang halus, melindungi mesin dengan lebih baik,  serta menjaga performa mesin motor matic tetap dalam kondisi prima.

Sebagai penutup, Martin mengingatkan untuk memilih oli terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan serta rutin mengganti oli secara berkala, untuk menghindari performa mesin jelek dan tarikan terasa payah terjadi pada kendaraan anda.

Kualitas Oli TOP1 memang telah terbukti diberbagai event dan balap internasional. Pada tahun 2018, bahkan oli TOP1 memiliki 5 pembalap di Ajang Formula Drift  hingga sukses menerjang kerasnya Dakar Rally 2018 Kualitas dan performa Oli TOP1 di tanah air juga telah dianugerahi penghargaan MURI sebagai “Ketahanan Mesin dan Oli Mobil Terlama Yang Dioperasikan Nonstop”.

Baca juga: Grand Launching #KebaikanTanpaBatas Tampil Meriah, TOP1 Perkenalkan 5 Produk Oli Sintetik Terbaru

Pengujian ini merupakan hasil kerjasama Autobild dan PT Grandauto Dinamika selaku pemegang merek mobil Land Rover di Indonesia.

Pengujian oli TOP1 dilakukan selama 168 jam bertajuk “168 Hours Nonstop Extreme Challenge” mengelilingi pulau Jawa. Perjalanan ditempuh selama 8 hari melintasi berbagai kondisi jalan di pulau Jawa

© PT Topindo Atlas Asia 2024