Oli Mobil Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Oli Mobil Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Memilih oli mobil full sintetik terbaik dengan harga terjangkau memang cukup sulit bagi beberapa pemilik kendaraan.

Bagi sebagian pemilik kendaraan, terkadang harus dipusingkan dengan  mahalnya biaya yang harus dikeluarkan saat melakukan servis kendaraan khususnya untuk pergantian oli.

Oli kendaraan saat ini ditawarkan dalam dua pilihan yaitu oli mineral dan oli sintetik. Jika dilihat dari kualitas dan masa pakainya, oli berbahan dasar sintetik jelas merupakan pilihan terbaik untuk mobil anda. Namun oli mobil sintetik memang memiliki harga pasaran yang cukup tinggi.

Baca Juga : Rekomendasi Oli Motor Matic Yang Tahan Panas

Nah untuk menjawab tantangan tersebut, TOP1 Oil menghadirkan rangkain oli HP Sport Series yang sudah berbahan dasar full synthetic kelas dunia dengan harga yang cukup terjangkau.

TOP1 HP Sport adalah rekomendasi oli mobil terbaik karena telah memenuhi standar tertinggi dari International Lubricant Standardization and Approval Commitee (ILSAC) GF-5, dan tersedia dalam 2 tingkat kekentalan yang berbeda, yaitu oli TOP1 HP Sport SAE 0W-20 dan TOP1 HP Sport SAE 15W-40.

Baca Juga : Oli yang cocok untuk honda Beat

TOP1 HP Sport SAE 0W-20 hadir dengan berbahan dasar 100% sintetik, memiliki indeks viskositas 0W-20 dan dijual pada kisaran harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 95.500 per liter

Berikut ini spesifikasi lengkap dan keunggulan oli TOP1 HP Sport 0W-20, oli mobil terbaik dengan harga terjangkau :

  1. 100% sintetik, lebih tahan lama

Menggunakan 100% sintetik sehingga sangat stabil, lebih tahan pada temperatur tinggi, kadar penguapan lebih rendah, sehingga jauh lebih tahan lama.

  1. Melindungi mesin dari kerak dan endapan

TOP 1 HP Sport 0W-20 memenuhi standar ILSAC GF-5 yang didesain untuk meminimalisir pembentukan kerak dan lumpur pada temperatur tinggi

  1. Lebih hemat bahan bakar

Dengan tingkat kekentalan yang rendah, mempermudah kinerja mesin dan distribusi pelumas ke dalam celah-celah mesin sehingga akan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

  1. Didesain untuk kendaraan-kendaraan terbaru

TOP 1 HP Sport 0W-20 didesain untuk kendaraan-kendaraan terbaru seperti mobil Honda HR-V dan Honda Jazz

  1. Perlindungan maksimum dari oksidasi dan korosi

Dengan kadar TBN yang lebih tinggi, maka perlindungan komponen mesin dari oksidasi dan korosi juga menjadi lebih maksimal.

  1. Stabilitas gesekan ekstra tinggi

TOP 1 HP Sport Series memiliki ukuran molekul yang lebih homogen yang membuatnya mampu melindungi mesin dari gesekan lebih maksimal.

  1. Direkomendasikan untuk pengendaraan ‘Stop and Go’

TOP 1 HP Sport Series oli terbaik untuk pengendaraan pada lalu lintas padat dan kemacetan yang berpotensi membuat pelumas bekerja ekstra.

Baca Juga : Oli TOP1 dan Rekomendasi Oli Terbaik Untuk Motor Matic

Kamu suka Artikel ini? Jangan lupa untuk bagikan ke social media kamu ya!

© PT Topindo Atlas Asia 2024