Oli Motor Matic Terbaik Yang Tahan Panas : TOP1 Action Matic

Oli Motor Matic Terbaik Yang Tahan Panas : TOP1 Action Matic

Oli Motor Matic Terbaik - Keberadaan oli motor terbaik yang tahan panas pada mesin anda adalah hal yang sangat penting, selain menjaga suhu mesin, oli mesin yang tahan panas juga akan menjaga kinerja mesin motor matic anda tetap berjalan dengan baik diberbagai kondisi jalanan.

Selain menjaga suhu mesin agar tidak terlalu panas / overheat, fungsi oli sebenarnya cukup beragam. Oli motor matic juga berfungsi sebagai pembersih,karena  di dalam mesin terdapat kotoran, sisa karbon pembakaran, dan partikel logam akibat gesekan, oli mampu membersihkan / membawa kotoran tersebut menuju filter oli.

Selain tahan panas dan membersihkan mesin, oli motor matic terbaik juga harus mampu mencegah karat pada mesin, dengan cara melindungi permukaan metal dari karat, sekaligus menjaga agar kotoran karat pada mesin tidak muncul kembali.

Dengan semakin menjamurnya merk oli motor matic dipasaran, hal ini cukup membingungkan bagi sebagian pemilik motor matic untuk menentukan oli motor terbaik yang mampu memberikan perlindungan terbaik, tahan panas, dan ekonomis.

Beragam merek oli motor matic yang ada dipasaran saat ini, mulai dari oli kualitas standar pabrikan, hingga berbagai produsen oli berusaha merebut pasar motor matic dengan bahasa-bahasa pemasaran yang menggoda, seperti "dingin spesial" ataupun "anti panas, anti ngadet", padahal tidak semua oli mesin memiliki daya tahan panas yang baik lho.

Untuk urusan memilih oli motor matic memang tidak bisa sembarangan. Jangan hanya termakan janji "tahan panas" dan harga murah saja, pastikan bahwa oli motor matic yang kamu gunakan sudah teruji kualitasnya.

 

 

Oli TOP1 Action Matic dengan zat aditif "Maximum Protection", diformulasikan untuk mampu menahan panas mesin berlebih, serta memberikan pengalaman berkendara yang halus, sekaligus melindungi mesin diberbagai macam kondisi.

TOP 1 Action Matic, diformulasikan dengan Maximum Protection Technology dan Smooth Riding Additive. Teknologi ini membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan mesin dan melindungi berbagai komponen mesin, 30% lebih baik dibandingkan pelumas motor matic lainnya. Sehingga, mesin dapat bekerja dengan halus dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Semua rangkaian produk TOP 1 Action Matic untuk motor matic ini telah melampaui persyaratan OEM (Original Equipment Manufacturer), karena kadar sintetik yang lebih tinggi dan sudah melampaui sertifikasi JASO MB terbaru tahun 2016.

Oli matic terbaik ini tersedia dalam kemasan botol 800 mL dan 1 L, Oli TOP1 Action Matic SAE 10W-30 sangat cocok untuk motor matic Honda BeAT, Scoopy, dan juga Vario dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau Rp 30 ribu- Rp 45 ribu.

Adapun oli TOP1 Action Matic dengan kode SAE 10W-40 dan SAE 20W-40 untuk motor matic Yamaha Nmax, Lexi, Aerox, dan Mio Series dibandrol dengan harga Rp 40 ribu- Rp 45 ribu.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini beberapa keunggulan lengkap yang dimiliki oli TOP1 Action Matic Series, oli matic terbaik untuk motor anda :

  1. Maximum Protection Technology : Masa pakai oli lebih lama dan lebih tangguh melindungi.

Menciptakan lapisan pelindung terbaik sejak pertama kali mesin dihidupkan, bagian metal yang saling bergesekan dapat bekerja dengan lebih maksimal

  1. Exceeds JASO-MB 2016 : Mesin gesit, bahan bakar tetap irit!

Melampaui standarisasi JASO MB 2016 (Japan Automobile Standard Organization), Standar pelumas terbaru untuk lebih hemat bahan bakar

  1. Smooth Riding Additive : Mesin lebih halus, tarikan lebih enteng!

Dengan aditif cerdas yang mampu membantu kinerja mesin lebih halus dan menghasilkan akselerasi lebih maksimal

Oli TOP1 Action Matic Series dirancang untuk memenuhi spesifikasi sepeda motor matic keluaran terbaru seperti :

  1. Motor Honda :
  • Honda PCX 125 Series
  • Honda Vario 125 Series, 150 Series, 110 Series
  • Honda Scoopy Series
  • Honda Spacy
  • dan Honda BeAT Series
  1. Motor Yamaha :
  • Yamaha Xmax (all variants)
  • Yamaha Nmax (all variants)
  • Yamaha Aerox (all variants)
  • Yamaha FreeGo (2018-2019)
  • Yamaha Lexi (all variants)
  • Yamaha X-Ride (2015 - 2018)

Sejak pertama kali diluncurkan oleh TOP1 Indonesia, oli TOP1 Action Matic memang menjadi salah satu oli motor matic terbaik yang telah teruji tahan panas dan memberikan pengalaman tarikan berkendara yang enteng dan halus.

Temukan rekomendasi oli motor matic yang tahan panas untuk motor matic kesayangan kamu disini

© PT Topindo Atlas Asia 2024