Senin, 25 Maret 2019

Oli TOP1 Evolution Matic, Oli Sintetik Terbaik Untuk Yamaha NMax dan Honda PCX

Motor matic premium yang memiliki mesin dan body besar seperti Yamaha NMAX dan Honda PCX memang semakin menjadi primadona di Indonesia, dan motor jenis ini membutuhkan oli berbahan dasar full sintetik seperti oli TOP1 Evolution Matic

" Kami berinvestasi pada produk sintetik baru yang bagus untuk segmen skuter premium. Pasar motor skuter matic premium di Indonesia sangat besar. Untuk itu, TOP1 menghadirkan oli Evolution Matic yang dapat menjadi pilihan oli terbaik untuk para pengguna skuter matic di Indonesia" ungkap Martin selaku Senior Marketing Manager TOP1 Indonesia.

Baca Juga : Spesifikasi Helm SNI yang Perlu Anda Ketahui

TOP1 Evolution Matic memiliki zat aditif "Extra Smooth" diformulasikan untuk pengalaman berkendara yang halus, sekaligus melindungi mesin dengan lebih baik, serta menjaga performa terbaik mesin motor matic khususnya yang berada di kelas 150cc keatas seperti Yamaha NMax dan Honda PCX.

Pelumas full sintetik yang telah melebihi standarisasi oli OEM ini memiliki indeks viskositas yang lebih baik sehingga pelumasan antar komponen mesin bisa dilakukan secara lebih maksimal.

Oli full sintetik sendiri merupakan pelumas hasil pemilahan terbaik dan terbersih dari oli mineral. Sehingga secara pengolahan dan kegunaannya, oli full synthetic jelas lebih baik jika dibandingkan dengan oli mesin mineral.

Oleh sebab itu, merek motor matic premium  seperti Motor skuter premium Yamaha NMax dan Honda PCX disarankan menggunakan oli TOP1 Evolution Matic dengan SAE 10W-40.

Namun, produk oli sintetik terbaik dari TOP1 Indonesia ini tidak hanya diperutukan untuk motor ber-cc besar saja, karena pelumas ini juga  baik digunakan pada motor matic keluaran terbaru lainnya yang ingin upgrade performa mesinnya menjadi lebih maksimal.

Baca Juga : Motor Jarang Dipakai? Ini Waktu Terbaik Ganti Oli Kamu

Oli TOP1 Evolution Matic juga direkomendasikan untuk motor Honda Vario Techno, Yamaha Aerox, Yamaha Lexi, Yamaha FreeGo dan motor matic lainnya.

"Seri oli TOP1 Evolution Matic ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp 90 ribu sampai Rp 120 ribu. Sedikit mahal, memang. Ini wajar, karena TOP1 menawarkan produk premium dengan bahan dasar full sintetik dan aditif terbaik yang dapat mencapai jarak tempuh hingga 4.000 - 5.000km" ujar Martin

(*oli biasa dipasaran sebaiknya sudah harus ganti oli pada jarak tempuh 2.500-3.000km)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters