Oli TOP1, Oli Terbaik Buat Mobil LCGC

Oli TOP1, Oli Terbaik Buat Mobil LCGC

Oli TOP1, Oli Terbaik Buat Mobil LCGC

Bingung mencari Oli 0W-20 yang bagus untuk perlindungan terbaik mobil LCGC anda ? Simak penjelasan oli TOP1 Zenzation 0W-20, oli khusus yang diformulasikan untuk mesin mobil 1.200cc kesayangan anda.

Mobil LCGC memang telah menjadi mobil favorit di Indonesia. Hal tersebut tak terlepas dari beragamnya model yang bermain di kelas ini seperti Mobil Daihatsu Ayla, Mobil Toyota Agya, Mobil Honda Brio Satya, dan Mobil Datsun Go Panca.

Mobil Low Cost Green Car (LCGC) sendiri memiliki dimensi mesin yang lebih kecil dengan jarak antar komponen yang saling berdekatan. Selain itu mobil LCGC lebih presisi ketimbang mesin kendaraan konvensional, misalnya, jarak antara lubang saluran pendingin, hingga saluran pada oli.

Baca juga: Daftar Harga Oli TOP1

Dan salah satu hal yang harus diperhatikan untuk merawat mobil LCGC adalah pemilihan oli terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mesin, seperti Oli TOP1 Zenzation 0W-20

"Mobil LCGC merupakan tipe mobil pekerja keras, sehingga membutuhkan oli khusus yang mampu memberikan performa mesin terbaik di kondisi stres jalanan perkotaan" ujar Martin, Senior Marketing Manager PT. Topindo Atlas Asia.

Oli TOP1 Zenzation memiliki berbagai keuntungan dibandingkan oli mineral biasa, dengan berbahan dasar sintetik blend terbaik yang memiliki usia pakai yang lebih lama, tahan terhadap temperatur tinggi dan oksidasi serta mampu mengembalikkan mobil LCGC anda pada performa terbaik sekaligus memaksimalkan efisiensi bahan bakar kendaraan agar lebih hemat.

Pria dengan sapaan akrab "Boy" ini menyebutkan bahwa Oli TOP 1 Zenzation 0W-20 diformulasikan dengan MO3 Technology, artinya memiliki molekul khusus yang mampu memberikan pelumasan terbaik dengan lebih cepat dan lebih efisien baik pada suhu rendah maupun suhu tinggi.

"Jadi kami berusaha menjawab tantangan yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia yang memiliki mobil LCGC. Oli TOP1 Zenzation 0W-20 dengan MO3 Technology ini merupakan oli 0W-20 terbaik untuk mobil LCGC yang bermesin kecil, saat ini Oli TOP1 Zenzation sudah mulai beredar di bengkel-bengkel kendaraan" Ujar Martin

Baca juga: Produk Oli Synthetic Mobil dan Motor Terbaik

Kualitas oli sintetik  TOP 1 Zenzation 0W-20 telah teruji dalam acara JAMBO2E NASIONAL Mitsubishi Lovers 2018. Event seru yang berlokasi di Buperta Cibubur ini dihadiri oleh lebih dari 1032 Mobil Mitsubishi yang tergabung dalam 46 Komunitas yang berbeda-beda.

© PT Topindo Atlas Asia 2024