Oli yang Bagus Untuk Toyota Avanza

Oli yang Bagus Untuk Toyota Avanza

Mungkin masih ada orang yang belum tahu jika spesifikasi oli mobil Toyota Avanza model lama dengan yang baru berbeda. Tipe Toyota Avanza yang lawas menggunakan oli mobil 10W-40 sedangkan mobil toyota avanza yang baru menggunakan oli mobil dengan kode SAE 0W-20.

Baca juga: Beberapa Macam Oli yang Diperlukan oleh Mobil

Selain itu, dalam memilih oli mobil yang bagus untuk Mobil Toyota Avanza, Anda juuga harus mengetahui bahwa mobil Avanza memiliki dimensi mesin lebih kecil dengan jarak antar komponen berdekatan, selain itu mobil Mobil Toyota Avanza lebih presisi ketimbang mesin kendaraan konvensional. Misalnya, lubang saluran pendingin, hingga saluran pada oli. Oleh karenanya, solusi terbaik ialah oli yang mampu memberikan performa dalam kodisi apapun.

"Mobil Avanza merupakan tipe mobil pekerja keras, sehingga membutuhkan oli yang bagus, yang mampu memberikan performa dikondisi sesulit apapun," ujar Joransyah, selaku Product Development TOP 1 Indonesia. selanjutnya dirinya juga menjelaskan bahwa oli yang bagus untuk mobil Avanza harus memiliki kandungan teknologi synthetic untuk tahan terhadap panas dan penguapan serta menjaga kekentalan.

Oli dengan kandungan tersebut sudah terdapat di dalam produk oli terbaru TOP 1 Indonesia, yaitu Oli TOP 1 Zenzation 0W-20.

Baca juga: Oli Mineral dan oli Sintetik, Mana yang Lebih Baik?

Oli TOP 1 Zenzation yang diformulasikan khusus untuk sebagai oli terbaik mobil Avanza ini memiliki berbagai keuntungan dibandingkan oli mineral, karena memiliki usia pakai yang lebih lama, tahan terhadap temperatur tinggi dan oksidasi dan melindungi mesin lebih baik, selain itu oli sintetik juga mampu memaksimalkan efisiensi bahan bakar kendaraan agar lebih hemat.

© PT Topindo Atlas Asia 2024