Pembalap Formula Drift Terbaik Dari Oli TOP1 USA, Punya Livery Baru

Pembalap Formula Drift Terbaik Dari Oli TOP1 USA, Punya Livery Baru

Eksistensi oli TOP1 pada ajang balap dunia, tak perlu diragukan lagi, khususnya di ajang Formula Drift. Diantara 5 pembalap Formula Drift terbaik dari TOP1 USA, ternyata salah satunya sudah memiliki livery baru untuk musim 2019, Siapkah dia? Sabar dulu.

Kiprah oli TOP 1 di dunia balap bukanlah hal baru. Sebelumnya TOP 1 pernah hadir bersama Conrad Grunewald, seorang drifter handal dari Texas.

 “Tahun ini kami akan kembali membuat gebrakan di Formula Drift Amerika, dengan tampilan mobil terbaru dari salah satu pembalap terbaik kami, Kiriakopoulos ” ujar Presiden TOP 1 Oil USA, Joseph M. Ryan.

Buat para pencinta Formula Drift, nama besar Kiriakopoulos memang sudah tak asing lagi. Pria keturunan Yunani ini merupakan salah satu drifter handal dari Las Vegas. Saat ini, Kiriakopoulos tergabung dengan TOP 1 Modified Performance Racing Team.

Kiriakopoulos mengendarai Nissan 240SX dengan mesin LS7. Dia juga menggunakan modifikasi turbo dari Honewell Garret GTX3582R yang berhasil meningkatkan tenaga maksimal mesinnya jadi 650 hp.

Pembalap yang satu ini sudah mulai aktif di sirkuit sejak 2008 silam di Las Vegas. Buat kamu yang sudah penasaran dengan livery terbaru Nissan 240SX milik Kiriakopoulos, simak foto-foto berikut ini :

 

 

© PT Topindo Atlas Asia 2024