Raih Superbrands Award 8 Kali, TOP 1 Diganjar Loyalty Award

Raih Superbrands Award 8 Kali, TOP 1 Diganjar Loyalty Award

Superbrands Award 2015 menjadi penghargaan pertama yang didapat oli TOP 1 tahun ini. Dan tanpa di sadari, penghargaan prestisius itu sudah dipertahankan TOP 1 selama delapan kali.

Melihat prestasi gemilang tersebut, maka organisasi Superbrands langsung menganugerahkan penghargaan lainnya yaitu "Silver Loyalty Award" kepada TOP 1.

Pemegang merk TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia, mengucapkan terima kasih kepada Superbrands sebagai organisasi internasional independen pengawas merk yang bermarkas di Inggris. Superbrands Award 2015 akan menjadi semangat baru PT Topindo Atlas Asia untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia TOP 1.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia TOP 1 di Indonesia. Berkat kalian-lah kami kembali tampil menjadi pemenang di Superbrands Award untuk yang ke-delapan kalinya," ujar CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

"Dan tak lupa pula, terima kasih Superbrands atas predikat Silver Loyalty Achievement yang telah dianugerahkan kepada kami. Penghargaan dan predikat ini akan menjadi cambuk bagi kami untuk terus memberikan pelayanan dan keuntungan lebih ke pelanggan setia TOP 1," lanjutnya.

Malam penganugerahan Superbrands Award berlangsung di Puri Agung Ballroom, Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, 30 Januari 2015. Superbrands Award 2015 diberikan oleh Chief Superbrands Alistair Speirs kepada Arief.

Para pemenang Superbrands Award merupakan brand-brand yang dinyatakan sebagai brand favorit konsumen berdasarkan survei Nielsen Consumer Research Indonesia. Survei telah dilakukan di enam kota besar di Indonesia kepada ratusan brand. 

Dalam survei tersebut, Nielsen memusatkan perhatiannya terhadap kemampuan brand-brand yang bersangkutan dalam mendominasi pasar, loyalitas konsumen, eksistensi di masyarakat, serta program tanggung jawab korporatnya (CSR). Setelah riset dilakukan, muncul-lah nama-nama brand yang dinyatakan kuat berdasarkan survei tersebut.

Dan Superbrands, akan memberikan penghargaan pada pemenang-pemenang tersebut. Sejauh ini, penghargaan Superbrands selalu dinobatkan sebagai sebuah penghargaan paling prestisius dalam dunia bisnis.  

© PT Topindo Atlas Asia 2024