Rayakan Ultah ke-36, Black Angels Tetap Dibekali TOP 1

Rayakan Ultah ke-36, Black Angels Tetap Dibekali TOP 1

Black Angels, komunitas penggila Harley menggelar perayaan HUTnya yang ke 36 di Garage 21, Jl. Pangeran Antasari No. 21, Jakarta Selatan pada Minggu 25 Januari 2015. Sebagai salah satu brand yang telah mendukung Black Angels, TOP 1 sudah menyiapkan amunisi yang cukup agar persaudaraan dan kerja samanya dengan komunitas motor besar itu semakin mantab.

Pemegang merk TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia, menyampaikan apresiasinya kepada Black Angels sebagai komunitas otomotif yang inspiratif, solid dan peduli masyarakat. Seperti diketahui, Black Angels turut mengundang anak-anak yatim ke Garage 21 dan menyantuninya sebelum menggelar pesta HUT di hari Minggu.

"Selamat kepada Black Angels yang kini telah berusia 36 tahun. Semoga di usia ini, Black Angels makin solid dan bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia, khususnya para pencinta motor Harley Davidson," demikian pernyataan CEO & Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

"Di tahun ini, kami sebagai pemegang merk TOP 1 di Indonesia akan terus berharap agar kerja sama yang sudah kita lakukan akan terus berjalan dengan konkrit. Kami ucapkan pula terima kasih untuk members Black Angels yang sudah setia menggunakan oli TOP 1," lanjutnya.

Dukungan PT Topindo Atlas Asia ke Black Angels telah diwujudkan di event ganti oli bersama tahun 2012 dan touring Jakarta - Yogyakarta - Bali (Black Angels Rally 2013). Berbekal oli TOP 1 SMO MC 20W-50 JASO MA2, Black Angels berhasil melibas rute-rute tajam antara Pulau Jawa dan Bali.

"Oli TOP 1 SMO MC 20W-50 merupakan oli yang memenuhi standar motor Harley Davidson. TOP 1 SMO MC 20W-50 memiliki formula yang mengkombinasikan base oil synthetic blend terbaik, yang sanggup  memberikan perlindungan maksimal atas oksidasi termal , keausan, dan mengurangi endapan yang terbentuk akibat temperature yang panas. Aditif atas keausan memberikan pelumasan yang konsisten dan ketahanan yang kuat sehingga membuat mesin lebih awet," papar Arief.

"Selain TOP 1 SMO MC 20W-50 JASO MA2, kami tawarkan pula TOP 1 EVOLUTION Racing 10W-60 Fully Synthetic yang sering diaplikasikan untuk motor balap. Dilengkapi dengan spesifikasi API SL, TOP 1 EVOLUTION Racing 10W-60 memiliki formula untuk sepeda motor yang dituntut untuk bekerja jauh lebih berat dibanding pemakaian sehari-hari. Oli ini juga digunakan oleh pembalap kami America Serikat, TOP 1 Zanotti Racing Team dengan Harley Davidson 750XR," tutupnya.

Komunitas Black Angels merupakan salah satu klub motor ternama di Indonesia. Selain digawangi oleh Indro Warkop, dua gitaris band Progressive Death Metal Indonesia, Deadsquad, (Stevie Item dan Christopher Bolemeyer) juga tergabung dalam Black Angels.

Anniversary ke 36 Black Angels dihadiri oleh para bikers dari banyak komunitas seperti AHOOY GEBOY yang digawangi komedian senior Edwin dan Jody, Cosa Nostra, Bikers Brotherhood dan lainnya. Usai Black Angels memberikan plakat kepada perwakilan PT Topindo Atlas Asia, upacara penuangan oli simbolis dilakukan oleh Indro Warkop. 

Komedian senior itu turun dari panggung dan menuang oli TOP 1 EVOLUTION Racing 10W-60 ke salah satu motor Harley Davidson milik personil Black Angels.

Meski hujan deras turun, Anniversary ke-36 Black Angels tetap berlangsung seru karena acara tersebut diramaikan oleh band-band indie Tanah Air. Beberapa di antaranya adalah Black Teeth, Kelelawar Malam, dan lainnya.

© PT Topindo Atlas Asia 2024