Rekomendasi Oli Mobil Ayla Matic Terbaik, Buat Irit Bahan Bakar

Rekomendasi Oli Mobil Ayla Matic Terbaik, Buat Irit Bahan Bakar

Banyak pengguna mobil matic yang mengeluhkan pemakaian bensinnya yang boros. Tenang aja sob, dapat dicegah dengan pemakaian oli yang tepat lho! Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Banyak dari kalangan masyarakat khususnya di perkotaan memilih mobil Daihatsu Ayla matic sebagai teman untuk beraktivitas sehari-hari seperti ke kantor, belanja, maupun hangout.

Tampilannya yang lebih stylish, dilengkapi dengan mesin 3 silinder 998 cc DOHC bertipe 1KR-DE EFI, dengan tenaga maksimal 65 dk di putaran 6.000 rpm dengan teknologi mesin dual VVT-i yang dinilai lebih irit bahan bakar.

Namun, masih ada yang mengeluhkan bahwa mobil Daihatsu Ayla matic ini boros konsumsi bahan bakarnya. Faktanya boros itu tergantung dari pemakaian penggunanya, salah satunya pemakaian oli pada mobil.

Untuk oli mobil Daihatsu Ayla matic direkomendasikan memakai oli yang encer dan full synthetic dengan tingkat kekentalan SAE 0W-20 atau 5W-20, sesuai dengan ketentuan yang tertera pada buku manual.

TOP 1 HP Sport 0W-20 memiliki tingkat keenceran yang pas dan jenis olinya sudah full synthetic 100%.

Dapat mengurangi gesekan antara komponen mesin yang membuat kinerja mesin menjadi lebih maksimal, ini dinilai mampu membuat bahan bakar menjadi lebih irit.

Produk oli TOP 1 HP Sport ini tidak perlu diragukan lagi karena sudah lulus standar pabrikan OEM dan formulasinya disesuaikan dengan kebutuhan mobil terbaru dan mobil-mobil LCGC, pastinya memenuhi kebutuhan oli mobil Daihatsu Ayla Anda.

Oli TOP 1 HP Sport 0W-20 berbahan full synthetic ini juga sudah melewati standarisasi internasional dari API dan ILSAC, yang terlihat dari kode SN dan GF-05 pada label kemasan. 

Memiliki teknologi X-tra Clean Additives yang mampu merawat kebersihan mesin dan zat aditif yang bekerja melindungi mesin dari kotoran dan mencegah kotoran kembali melekat hingga celah terkecil sekalipun.

Dan teknologi lain di dalamnya yaitu Stop and Go Formula yang membuat tangguh melewati berbagai kondisi jalan yang tidak menentu seperti di medan yang berat maupun saat terjebak kemacetan.

Untuk TOP 1 HP Sport 0W-20 ini juga sangat terjangkau, yaitu berkisar Rp 80.000 – Rp 100.000 per liter. Dengan harganya yang terjangkau dan segala teknologi didalamnya membuat TOP 1 HP Sport 0W-20 ini pilihan yang tepat untuk oli mobil Daihatsu Ayla Anda. 

TOP 1 HP Sport 0W-20 tak hanya bisa memenuhi kebutuhan oli mobil Daihatsu Ayla saja, tetapi bisa juga dipakai untuk mobil jenis LCGC lain seperti Honda Brio, Honda Jazz (>2018), Toyota Agya, Toyota Calya, Daihatsu Sigra, dan lain-lain.

Dijamin apabila oli mobil Daihatsu Ayla kamu memakai TOP 1 HP Sport 0W-20 ini tak hanya pemakaian bahan bakar yang irit tetapi juga mesin Daihatsu Ayla Anda tetap awet apabila dipakai untuk jangka panjang.

Atau ingin ganti sendiri beli secara online di TOP 1 Store Tokopedia sekarang! Nikmati diskon menarik, promo gratis ongkir dan tentunya jaminan produk asli tanpa harus khawatir!

© PT Topindo Atlas Asia 2024