Rekomendasi Oli Tangguh TOP1 MC Series SAE 10W-40 dan SAE 10W-30

Rekomendasi Oli Tangguh TOP1 MC Series SAE 10W-40 dan SAE 10W-30

Oli TOP1 MC Series adalah salah satu produk oli tangguh dengan teknologi sintetik terbaik yang diformulasikan khusus dan direkomendasikan untuk mesin sepeda motor 4T terkini.

Oli TOP1 MC Series SAE 10W-40 dan SAE 10W-30 telah dilengkapi dengan teknologi "Maximum Protection" untuk memberikan kenyamanan dalam berkendaran sekaligus perlindungan optimal pada mesin dalam menghadapi berbagai cuaca dan kondisi jalan yang tak menentu.

Baca juga: Oli TOP1: Tak Selamanya Oli Motor Berwarna Hitam Itu Berarti Jelek

Oli dengan teknologi sintetik ini memberikan perlindungan yang tinggi terhadap panas dan perubahan kekentalan, gesekan pada silinder dan pembentukan deposit akibat suhu tinggi; sehingga proses pelumasan terjadi secara konsisten dan memberikan ketahanan mesin menjadi lebih awet dan tahan lama.

Adapun daftar lengkap keunggulan TOP1 MC Series sebagai berikut :

  • Perpindahan gigi lebih mudah

TOP 1 MC Series menggunakan standar terbaru dari JASO, yaitu JASO MA2:2016 yang memberikan koefisien gesek lebih bagus sehingga mempermudah perpindahan gigi pada kendaraan.

  • Usia pakai lebih lama

TOP 1 MC Series diformulasikan dengan kadar sintetik lebih banyak, sehingga lebih stabil, kadar penguapan lebih rendah dan usia pakai lebih lama.

  • Lebih tahan terhadap korosi/karat

TOP 1 MC Series memiliki nilai TBN yang tinggi sehingga perlindungan komponen mesin dari resiko karat menjadi lebih maksimal

Baca juga: Pelumas Fully Synthetic Terbaik Untuk Motor Sport

  • Perlindungan maksimum di berbagai kondisi temperatur

TOP 1 SMO Series memiliki Indeks Viskositas yang lebih tinggi dibanding pelumas sejenis di kelasnya yang membuatnya lebih tahan bekerja pada kondisi temperatur ekstrim Kemasan

© PT Topindo Atlas Asia 2024