Rolls royce Debut Perdana di Forza Motorsport 5

Rolls royce Debut Perdana di Forza Motorsport 5

KABAR OTOMOTIF, JAKARTA - Rolls-Royce Motor Cars, membuat debut video game pertamanya. Wraith, Rolls-Royce tersedia secara eksklusif di Forza Motorsport 5 untuk Xbox One.Game tersebut, dapat diunduh secara gratis untuk semua pemilik Forza Motorsport 5.

Dikembangkan oleh Turn 10 Studios, Forza Motorsport 5 menampilkan sebuah mesin grafis yang benar-benar baru, yang diciptakan secara eksklusif untuk Xbox One, menghadirkan rendering bahan berbasis fisik yang menampilkan karakteristik asli dari ribuan bahan unik. 

Pintu mobil terbuka untuk memperlihatkan interior kontemporer mewah lengkap dengan hamparan detail kayu dan kulit yang terlihat cukup nyata untuk disentuh.

Ciri khas unik design sweeping fastback dihadirkan lengkap dengan Bespoke Starlight Headliner yang terdiri lebih dari 1.340 lampu fiber optic, menciptakan tampilan interior berkalang bintang yang memungkinkan para pemain untuk berkendara dengan pengalaman terbaik. 

Dengan kekuatan 624bhp yang didapat dari mesin 6.6 liter twin-turbo V12 mobil tersebut ditampilkan dengan mudah berkat Satellite Aided Transmission, teknologi terkini yang menghubungkan gearbox mobil ke data GPS.

"Game ini akan memberikan para pemain tingkat kesenangan baru dengan menjelajahi fitur-fitur ikonis Wraith. Kami bangga untuk menghadirkan kombinasi yang menggugah dari kemewahan super yang sempurna dan dinamisme yang elegan dengan cara yang begitu baru dan menyeluruh.” ujar Marc Mielau, General Manager Marketing Rolls-Royce Motor Cars. Menurutnya, Wraith akan ditawarkan dalam 12 kombinasi warna, termasuk warna two-tone khas Rolls-Royce.

Sumber: kabarotomotif.com

© PT Topindo Atlas Asia 2024