Semangati Modifikator, TOP 1 Dukung MGK Otozone-Modifplus Auto Contest

Semangati Modifikator, TOP 1 Dukung MGK Otozone-Modifplus Auto Contest

Dalam rangka menyemangati modifikator-modifikator Tanah Air, TOP 1 mendukung event MGK Otozone-Modifplus Auto Contest yang diselenggarakan di Mega Glodok Kemayoran (MGK) 6 sampai 7 September 2014. Selain menjadi kontes adu kreatif bagi para modifikator, event tersebut digelar untuk menyambut HUT salah satu portal berita online Modifplus.net.

Modifplus menghadirkan 114 kategori untuk para kontestan MGK Otozone-Modifplus Auto Contest. Penilaian juri dalam kontes ini cukup luas meliputi tatanan audio, desain bodykit, hingga mesin.

Para pemenang yang beruntung akan mendapatkan uang tunai dan hadiah menarik berupa produk dan merchandise TOP 1. Produk itu adalah oli TOP 1 HP Plus 10W-40 dan TOP 1 Power Booster.

"Peranan oli dalam dunia modifikasi merupakan suatu hal yang penting. Seperti dalam car audio contest, sistem audio di cabin harus terdefinisi dengan baik dan bebas dari gangguan suara mesin," ujar CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

"Oleh karena itulah, gunakanlah TOP 1 HP Plus 10W-40 agar suara mesin kendaraan Anda menjadi halus. Selain menghaluskan suara mesin, TOP 1 HP Plus 10W-40 akan memberikan perlindungan maksimal pada semua komponen mesin kendaraan Anda dalam kondisi ekstrim sekalipun," lanjutnya.

TOP 1 HP Plus 10W-40 adalah oli sintetik yang diformulasikan secara khusus untuk mesin modern berbahan bakar bensin. TOP 1 HP Plus 10W-40 dirancang dengan Syngen 2000 base oil murni dan teknologi aditif VX12 yang siap melindungi mesin dari bahaya oksidasi dan korosi.

Oli tersebut telah digunakan dalam misi kemanusiaan jelajah Benua Afrika yang dilakukan oleh organisasi Quads Across Africa. Touring amal menempuh jarak 48 ribu KM itu dilakukan pada 15 Agustus 2007 silam.

Pembuktian performa TOP 1 HP PLus 10W-40 juga dilakukan lewat touring 15 ribu KM di trek luar kota yaitu Puncak dan Dataran Tinggi Dieng.

Seperti diketahui, dalam event ini TOP 1 juga mempromosikan produk TOP 1 Power Booster. TOP 1 Power Booster sanggup membersihkan seluruh sistem pembakaran, mulai dari injektor bahan bakar, karburator, katup pipa masuk (intake valve), pipa bermulut banyak (manifold), pompa bahan bakar sampai ruang bakar.

Dengan kondisi ruang bakar yang bersih dari kerak dan deposit, performa mobil kendaraan otomatis meningkat. Begitu pula dengan efisiensi BBM.

 

© PT Topindo Atlas Asia 2024