TOP 1 Action Matic, Oli Matic Yang Bagus Untuk Motor Honda Genio

TOP 1 Action Matic, Oli Matic Yang Bagus Untuk Motor Honda Genio

Sejak diperkenalkan pada Juli 2019, Motor Matic Honda Genio langsung menjadi sorotan bagi bikers di Indonesia. Dengan mengusung konsep retro modern, motor matic terbaru dari Honda ini langsung disejajarkan dengan Honda Scoopy.

Banyak  pencinta motor matic di Indonesia yang beranggapan bahwa lahirnya motor matic Honda Genio memang sebagai pengganti honda scoopy, karena sama-sama memiliki mesin 110cc.

Bagi anda yang telah memiliki motor Honda Genio, ada baiknya anda rutin merawat motor matic kesayangan anda ini, dengan cara rutin melakukan servis dan penggantian oli dengan kualitas bagus secara berkala.

 

Baca Juga : Mengenal Karakter Oli Terbaik Untuk Motor Matic

 

Adapun oli yang direkomendasikan bagus banget untuk motor Honda Genio adalah oli TOP 1 Action Matic. Oli berbahan dasari sintetik ini memang diformulasikan untuk motor-motor Honda keluaran terbaru, seperti Honda Vario, Honda PCX, Honda ADV 150, dan tentu saja Honda Genio.

TOP 1 Action Matic memiliki spesifikasi SAE 10W-30 Jaso MB 2016, API Service SJ, yang memang bagus banget dan sesuai untuk motor matic Honda Genio.

 

Baca Juga : Oli Honda Scoopy Yang Bagus Dengan Kualitas Terbaik

 

TOP 1 Action Matic diformulasikan dengan Xtra Smooth Technology yang mampu menjaga mesin dari gesekan sekaligus 3x lebih efektif menjaga kebersihan mesin, membuat motor Honda Genio anda dapat melaju mulus bahkan dalam kondisi sulit sekalipun, seperti saat kemacetan dan jalanan yang rusak.

TOP 1 Action Matic juga telah terbukti mampu meningkatkan kinerja dan akselerasi mesin lebih optimal, namun tetap menjaga konsumsi bahan bakar tetap hemat.

 

Baca Juga : Oli Terbaik Untuk Motor Matic Honda Beat Esp

 

Oli TOP 1 Action Matic, telah teruji oleh ribuan komunitas motor matic di Indonesia, dan mendapatkan banyak review positif dari penggunanya. Kamu bisa dengan mudah menemukan oli berbahan dasar sintetik ini di bengkel-bengkel terdekat kesayangan anda.

© PT Topindo Atlas Asia 2024