TOP 1 Angel Nurul Siap Memandu Kamu Sampai Keluar

TOP 1 Angel Nurul Siap Memandu Kamu Sampai Keluar

Kondisi lalu lintas di Jakarta selalu dilanda macet apalagi, saat ini cuaca juga tidak bersahabat. Kemacetan yang membuat kita lelah, tentu bisa dihadapi bila kita pergi dengan seorang navigator handal. Dialah Nurul, TOP 1 Angels yang siap memandu Anda "keluar dari kemacetan."
Gadis 19 tahun ini adalah seorang gadis cekatan dan cerdas bak Mia Toretto di film Fast & Furious. Selain pandai memainkan trik-trik balap seperti "burnout," Nurul sangat memahami seluk beluk jalanan Kota Jakarta dan bisa mencari jalan alternatif untuk lolos dari kemacetan. Berikut perbincangan TOP 1 dengan Nurul...

TOP 1: Nurul, bisa diceritakan sedikit tentang diri kamu?

Nurul: Halo, nama saya Nurul usia 19 tahun, saya kuliah di Universitas Al Azhar Indonesia, Fakultas Hukum jurusan Tata Negara. Cita-cita jadi pengacara, aku siap ngebela siapapun yang emang benar dan layak.

TOP 1: Selain jadi pengacara, kira-kira apa ada cita-cita lain?

Nurul: Hmmm.. apa ya? Paling ya aku senang sama hal-hal yang berbau fashion, clothing dan lainnya. Terkadang pengen juga sih jadi stylish.

TOP 1: Ngomong-ngomong soal otomotif nih, kamu suka motor atau mobil apa?

Nurul: Aku suka Mitsubishi Pajero Sport, mobil itu gagah banget.

TOP 1: Terus, bisa dishare gak nih pengalaman ter-extreme kamu saat bawa mobil?

Nurul: Wah aku itu navigator hebat lho, aku bisa nyelip-nyelip dan nyari celah di jalanan sampai kamu lolos dari macet. Jadi jangan khawatir deh kalau jalan sama aku hehe..

TOP 1: Wow keren juga ya, ada lagi pengalaman terseru kamu?

Nurul: Selain jadi navigator yang handal, aku pernah ngelakuin Burnout pake Suzuki Swift saat berhenti di lampu merah. Selama ini, kecepatan paling tinggi yang aku tempuh itu ya kurang lebih 120 km/jam.

© PT Topindo Atlas Asia 2024