TOP 1 Gelar Baksos Bersama Asosiasi Honda Jakarta

TOP 1 Gelar Baksos Bersama Asosiasi Honda Jakarta

Pada Gathering Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) 2014 yang diselenggarakan di villa Gadok, puncak, TOP 1 menyempatkan diri untuk berbagi dengan anak yatim di panti asuhan wilayah Jawa Barat. Dalam kesempatan yang sama, TOP 1 juga menggelar coaching clinic untuk komunitas pemilik sepeda motor Honda itu.

Selain berbagi dengan anak yatim setempat, gathering yang dilaksanakan pada 13-14 September itu juga diramaikan dengan kegiatan sosial lainnya. AHJ turut membantu pembangunan masjid dengan memberikan donasi semen dan alat-alat bangunan.

AHJ berharap, gathering di tahun ini bisa memperkuat solidaritas dan rasa kekeluargaan antar klub atau komunitas yang tergabung di dalam AHJ. Hal yang sama juga diungkapkan oleh TOP 1 yang sudah lama menjalin kerja sama dengan banyak klub motor Honda di Jakarta dan kota-kota lainnya.

"TOP 1 akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan oleh asosiasi, klub maupun komunitas otomotif di mana pun mereka berada," ujar CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

Sebelum berangkat menuju Villa Gadog, lebih dari 20 bikers dari komunitas-komunitas yang tergabung di AHJ berkumpul di wilayah Kalibata. Beberapa di antara mereka menuangkan TOP 1 MC Power Booster ke dalam tangki bensin motornya.

TOP 1 MC Power Booster diformulasikan khusus untuk membersihkan seluruh sistem pembakaran motor dengan sempurna hingga sistem komputer (ECU).  Secara prinsip produk ini berbeda dengan produk-produk aditif biasa yang hanya berfungsi untuk meningkatkan kadar oktan dan tidak membersihkan sistem pembakaran. TOP 1 MC Power Booster membersihkan seluruh sistem pembakaran secara menyeluruh.

© PT Topindo Atlas Asia 2024