TOP 1 Kembali Ramaikan Sentul di Ajang Speed Matsuri

TOP 1 Kembali Ramaikan Sentul di Ajang Speed Matsuri

Guna mengakomodir sekaligus mengapresiasi seluruh aspek automotive culture yang berkembang di Indonesia, TOP 1, Goodrides dan Banana Auto bekerja sama menggelar Speed Matsuri. Speed Masturi merupakan ajang fun race yang diharap bisa memberikan warna baru di dunia otomotif Indonesia.Ajang Speed Matsuri perdana ini mengusung tema Honda Fun Day. para pengguna dan penggemar mobil Honda berkumpul di Sentul International Circuit pada 16 Mei 2015, untuk ikut merasakan tantangan menggeber mobilnya di sirkuit. Speed Matsuri pun menjadi wadah gathering bagi mereka.Seperti diketahui, Speed Matsuri 2015 telah dihadiri oleh lebih dari 500 pemilik mobil Honda. Ajang ini pun dinobatkan sebagai gathering pecinta mobil Honda terbesar yang didukung oleh TOP 1 bersama Goodrides dan Banana Auto.
Dalam Speed Matsuri, para pemilik mobil Honda tersebut diajak untuk mengikuti Fun Drag Race. Dengan adanya kegiatan ini, penyelenggara mempunyai harapan besar agar kegiatan balap liar di jalan raya dapat beralih ke track yang lebih aman. Selain itu, adapula parts auction yang digelar untuk mengakomodir keinginan peserta dalam memperoleh suku cadang mobilnya.
Komunitas-komunitas yang hadir dalam Speed Matsuri antara lain adalah Gran Turismo Indonesia Community, Jazz-Fit Club, JDM Run, Estilo-Genio Club Indonesia, Honda Gang, FD Squad, ES Squad, Soleh Gang, Street Level Car Club Sumedang, Domestic Honda Indonesia, GrandCivic.com, Honda Nouva Community Indonesia, Brio Project Indonesia, CivicFerio.org dan Elegante Jakarta Auto Club. Sementara itu auction diramaikan oleh Autotrim, Gloss Factory, JDM Wheels dan Asco Motorsport.
"Di bulan Mei 2015, TOP 1 kembali meramaikan Sentul lewat ajang Speed Matsuri. Patut diketahui juga, bagi Anda yang berminat menggeber mobil Anda dan merasakan sensasi street drag race, ajang inilah yang bisa mengakomodir keinginan Anda," ujar President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.
"Menyaksikan kesuksesan Speed Matsuri 2015 di Sirkuit Sentul, kami harap Goodrides dan Banana Auto bisa terus memberikan yang terbaik kepada para insan otomotif Tanah Air," tutup Arief.

© PT Topindo Atlas Asia 2024