TOP 1 Power Booster Sukseskan MUBES AFCI di Lembang

TOP 1 Power Booster Sukseskan MUBES AFCI di Lembang

Musyawarah Besar Avega Family Club Indonesia (AFCI) tahun 2014 sukses digelar di Lembang. Komunitas penggemar mobil Hyundai Avega itu menunjuk ketua beserta pengurus barunya untuk periode selanjutnya.

Pada kesempatan ini, personil AFCI memilih Lembang sebagai tempat diselenggarakannya Mubes 2014. AFCI pun mengusung tema "We Can Do It" dalam Mubes 2014 yang artinya, "kebersamaan pada dasarnya diarahkan untuk menumbuhkan kepekaan rasa estetik sehingga terbentuk sikap kritis, apresiatif dan kreatif pada diri anggota secara menyeluruh."

Rombongan AFCI berangkat dari Rest Area KM 19 tol Cikampek menuju Augusta Hotel Lembang pada Sabtu, 29 November 2014, pukul 08.00 pagi. Di tengah perjalanan, mereka pun menghadapi kemacetan yang luar biasa. Pukul 11.47, mereka masih tersendat di Subang.

Meski demikian, touring yang dilakukan bersama-sama itu tetap berlangsung seru. Seluruh peserta Mubes AFCI 2014 telah dibekali TOP 1 Power Booster untuk menghadapi rute Jakarta - Lembang.

TOP 1 Power Booster adalah cairan sakti yang sanggup membersihkaninjektor, karburator, katup pipa (intake valve), pipa bermulut banyak (manifold), pompa bahan bakar, dan ruang bakar mesin mobil. Prinsip kerja TOP 1 Power Booster jelas berbeda dengan oktan booster biasa yang tersedia di pasaran.

Cara pemakaian TOP 1 Power Booster juga cukup sederhana. Tuangkan satu botol penuh TOP 1 Power Booster ke dalam tangki bensin, dan isilah tangki bensin dengan penuh. TOP 1 Power Booster akan bekerja membersihkan ruang bakar mesin Anda dengan optimal.

Selain membuat tarikan mobil menjadi lebih enteng, TOP 1 Power Booster juga membuat konsumsi BBM menjadi makin terukur. Touring pun akan menjadi semakin menyenangkan bila kendaraan Anda telah menenggak TOP 1 Power Booster.

Menjelang pukul 14.00 siang, personil AFCI telah sampai di tempat tujuan. Musyawarah pun berlangsung setelah tata tertib dibacakan.

Dari hasil musyawarah, Tubagus Sesar Wijaya terpilih sebagai Ketua AFCI untuk priode Januari 2015 - Desember 2016, menggantikan Stefanus Johan yang sudah memimpin komunitas ini sejak 2012 hingga 2014. Setelah ketua baru dipilih, serah terima jabatan langsung dilakukan.

"Selamat kepada Bapak Tubagus Sesar Wijaya yang telah terpilih sebagai Ketua AFCI priode 2015 - 2016. Semoga di bawah kepemimpinan Anda, AFCI bisa terus menginspirasi insan-insan otomotif di Indonesia," demikian pernyataan CEO & Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

© PT Topindo Atlas Asia 2024