TOP 1 Ramaikan Jakarta Bikers Crowd 2015

TOP 1 Ramaikan Jakarta Bikers Crowd 2015

Tepat pada 14 Mei 2015, Majalah Mabua merayakan hut yang ke-6 dengan menggelar event Jakarta Bikers Crowds 2015 (JBC). Event yang diselenggarakan di Mabua Cafe itu turut didukung oleh TOP 1.

Di event itu pula-lah Majalah Mabua yang diterbitkan oleh PT Mabua Media Indonesia (bagian dari Mabua Harley Davidson) memperkenalkan pembaharuan yang sudah mereka lakukan. Seperti diketahui, setelah enam tahun terbit di Indonesia, Majalah Mabua melakukan penyegaran.

Penyegaran itu berupa resizing yang ditujukan untuk membuat majalah tersebut menjadi reader's friendly dan kompak. Pemegang merk TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia, turut menyampaikan ucapan selamat kepada Majalah Mabua.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-6 untuk Majalah Mabua, semoga bisa terus memberikan yang terbaik dan menginspirasi para pengendara motor besar di Indonesia," ujar President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

JBC 2015 menggusung tema Fun to Six "Kita Bersama Menjaga Saudara." JBC yang digelar secara tahunan kian menjadi ajang gathering bagi para pecinta motor-motor besar.

Komunitas-komunitas itu antara lain adalah Harley Owners Group (HOG) Jakarta Chapter, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), , Harley Davidson Pantai Mutiara (HDPM), Banker Bikers, Motor Besar Club (MBC), Bikers Brotherhood, Cosa Nostra, The Wild Bird dan lainnya.

© PT Topindo Atlas Asia 2024