TOP 1 Zenzation Oli Mobil Terbaik untuk Mobil LCGC

TOP 1 Zenzation Oli Mobil Terbaik untuk Mobil LCGC

Mobil Low Cost Green Car (LCGC) memiliki dimensi mesin lebih kecil dengan jarak antar komponen berdekatan, selain itu mobil LCGC lebih presisi ketimbang mesin kendaraan konvensional. Misalnya, lubang saluran pendingin, hingga saluran pada oli. Oleh karenanya, solusi terbaik ialah oli yan mampu memberikan performa dalam kodisi apapun.

Baca juga: TOP 1, Pelumas Sintetik Kelas Dunia 

"Mobil bekerja keras, sehingga membutuhkan oli yang memberikan performa dikondisi sesulit apapun," ujar Joransyah, selaku Product Development TOP 1 Indonesia. selanjutnya dirinya juga menjelaskan bahwa oli terbaik untuk mobil LCGC harus memiliki kandungan teknologi synthetic untuk tahan terhadap panas dan penguapan serta menjaga kekentalan.

Oli dengan kandungan tersebut sudah terdapat di dalam produk oli terbaru TOP 1 Indonesia, yaitu Oli TOP 1 Zenzation 0W-20.

Baca juga: TOP 1 Formula Oli Premium Baru Kualitas Lebih Maju!

Oli TOP 1 Zenzation yang diformulasikan khusus untuk sebagai oli terbaik mobil LCGC ini memiliki berbagai keuntungan dibandingkan oli mineral, karena memiliki usia pakai yang lebih lama, tahan terhadap temperatur tinggi dan oksidasi dan melindungi mesin lebih baik, selain itu oli sintetik juga mampu memaksimalkan efisiensi bahan bakar kendaraan agar lebih hemat.

"Jadi kami sudah mendengar kondisi berkendara saat kemacetan. TOP 1 Zenzation 0W-20 didesain khusus mesin mobil LCGC (mesin kecil), Saat ini oli terbaru kami sudah mulai beredar di bengkel-bengkel kendaraan" kata Joransyah.

Baca selengkapnya di top1.co.id

© PT Topindo Atlas Asia 2024