TOP 1 dan Lamborghini Jakarta Rebut Podium Satu di Super Trofeo Shanghai

TOP 1 dan Lamborghini Jakarta Rebut Podium Satu di Super Trofeo Shanghai

Euforia Kejuaraan Super Trofeo kembali muncul seiring dengan masuknya kejuaraan tersebut ke ronde kelima. Super Trofeo kali ini digelar di Sirkuit Shanghai, China, TOP 1 yang baru saja menjajaki kerja sama dengan Lamborghini Jakarta ikut serta dalam memberikan dukungan terhadap kejuaraan balap supercar berlogo banteng itu.

Dalam kejuaraan ini, tim TOP 1 Lamborghini Jakarta menurunkan Andrea Garbagnati sebagai pembalapnya. Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia Arief Goenadibrata dan Vice President TOP 1 China, Li Chunqing, turut menyaksikan Kejuraan bergengsi ini langsung dari Sirkuit Shanghai.

Berkat latihan dan kerja keras, pembalap dengan nomor lambung 6 itu berhasil merebut podium satu Gentleman Class dalam putaran balap pertama yang berlangsung di hari Sabtu 18 Oktober. Sementara itu podium dua diamankan oleh Zen Low Suan Chuan dengan rekannya Afiq Yazid, dan sang pembalap solo dari Negeri Sakura, Toshiyuki Ochiai di podium tiga.

Super Trofeo yang digarap oleh produsen supercar Italia Automobili Lamborghini dan merek jam tangan mewah Swiss, Blancpain, itu diikuti oleh pembalap mancanegara. Super Trofeo Seri I dimulai di Sirkuit Sepang pada 10 Mei, diikuti dengan Sentul 7 Juni, Fuji 30 Agustus dan Zhuhai 20 September.

"Usai mendukung gelaran Bali Bull Run bersama Lamborghini Jakarta, kami memutuskan untuk mendukung kejuaraan Super Trofeo di Shanghai dan menurunkan Andrea Garbagnati. Dan seperti yang Anda saksikan saat ini, pembalap kami berhasil tampil sebagai juara satu di Gentleman Class. Selamat untuk Andrea Garbagnati," ujar Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

Saat berbicara di depan media-media lokal China, Arief dan Li menjelaskan urgensi penggunaan oli tepat untuk melindungi mesin mobil sport yang menggunakan mesin V8 ke atas. Dan patut diketahui pula, TOP 1 memiliki produk yang memenuhi standar Lamborghini seperti Gallardo, Aventador, dan Huracan, yang masing-masing dipersenjatai mesin V10 dan V12. Kualitas produk itu juga sudah mendapat surat rekomendasi dari BMW, Daimler (Mercedes-Benz), Lotus, Porsche, dan Volkswagen.

"TOP 1 EVOLUTION OEM Series IV tersedia dalam dua varian yaitu SAE 5W-30 dan 5W-40. Keduanya memiliki tingkat kekentalan yang berbeda dan diformulasikan dengan base oil fully synthetic dan aditif pilihan," lanjutnya

"TOP 1 EVOLUTION OEM Series IV dirancang  khusus sehingga memberikan hasil yang luar biasa di semua kendaraan modern yang memiliki emission compliant engines. Akselerasi dan tenaga mesin Lamborghini Anda akan menjadi semakin optimal dengan referensi produk TOP 1 EVOLUTION OEM SERIES IV 5W-40, viskositas pun tetap terjaga meski mobil berada dalam temperatur tinggi," papar Arief.

© PT Topindo Atlas Asia 2024