Kamis, 28 Februari 2019

TOP1 HP Sport 0W-20 : Oli Bagus Dengan Formulasi Terbaik Untuk Mobil Sigra dan Calya

Mobil Low Cost Green Car (LCGC) atau mobil murah ramah lingkungan seperti Daihatsu Sigra dan Toyota Calya membutuhkan oli yang bagus untuk menunjang perfoma mesin berdimensi kecil. Inilah alasan oli TOP1 HP Sport Full Synthetic 0W-20 jadi pilihan terbaik untuk Mobil LCGC Anda.

Baca juga: Ngajarin Istri Ganti Oli Pake Oli TOP1 Evolution MC

Mobil Low Cost Green Car (LCGC) memiliki dimensi mesin lebih kecil dengan jarak antar komponen berdekatan, selain itu mobil daihatsu Sigra dan Toyota Calya lebih presisi ketimbang mesin kendaraan konvensional.

Mobil bermesin 1.200 dan 1.000 cc ini disarankan menggunakan oli dengan kekentalan (viskositas) cukup encer yakni 0W-20.

Oleh sebab itu oli TOP1 sebagai salah satu pelopor oli sintetik di Indonesia, menyiapkan oli TOP1 HP Sport 0W-20 dengan bahan dasar full sintetik terbaik yang di formulasikan khusus untuk mobil LCGC seperti Mobil Daihatsu Sigra dan Toyota Calya namun tetap memiliki harga yang murah

"Jelas sebaiknya mobil Sigra dan Calya menggunakan oli 0W-20 saja. Karena mesin LCGC sudah modern, butuh oli dengan tingkat kekentalan yang cukup encer dengan kualitas terbaik dan harga yang bagus (terjangkau)" Ujar, Martin , Senior Marketing Manager Oli TOP1 Indonesia

Oli mobil TOP1 HP Sport 0W-20 untuk mobil LCGC ini sudah bisa didapat oleh konsumennya di bengkel-bengkel seluruh Indonesia.

Terakhir Martin menambahkan, jika dibanding oli mobil merek lain harga oli sintetik 0W-20 tergolong mahal. "Oli 0W-20 berspesifikasi sintetik merek lain bisa menyentuh Rp 160 ribuan, produk unggulan TOP1 HP Sport memiliki harga dibawah pasaran itu" seru Martin

Baca juga: Top1 Tambah Varian Baru Oli Motor dan Mobil

Oli TOP1 HP Sport 0W-20 memang oli yang istimewa, tidak hanya dari kualitas dan harganya saja, Oli TOP1 HP Sport, oli khusus LCGC ini juga memiliki berbagai keunggulan, diantaranya :

  1. 100% sintetik terbaik, masa pakai lebih tahan lama

Menggunakan 100% sintetik sehingga sangat stabil, lebih tahan pada temperatur tinggi, kadar penguapan lebih rendah, sehingga jauh lebih tahan lama.

  • Melindungi mesin dari kerak dan endapan

TOP 1 HP Sport 0W-20 memenuhi standar ILSAC GF-5 yang didesain untuk meminimalisir pembentukan kerak dan lumpur pada temperatur tinggi

  • Lebih hemat bahan bakar

Dengan tingkat kekentalan yang rendah, mempermudah kinerja mesin dan distribusi pelumas ke dalam celah-celah mesin sehingga akan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

  • Diformulasikan sebagai oli terbaik untuk LCGC

TOP 1 HP Sport 0W-20 didesain untuk kendaraan-kendaraan terbaru dan LCGC yang dispesifikasikan menggunakan pelumas dengan kekentalan 0W-20 seperti mobil Daihatsu Sigra dan Toyota Calya

  • Perlindungan terbaik dari oksidasi dan korosi

Dengan kadar TBN yang lebih tinggi, membuatnya mampu memberikan perlindungan terbaik pada komponen mesin LCGC yang dimiliki oleh Daihatsu Sigra dan Toyota Calya dari oksidasi dan korosi dengan lebih maksimal.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters