Sabtu, 13 Juli 2019

TOP1 HP Sport, Oli Sintetik Terbaik Untuk Honda Brio Satya & Mobil LCGC

Pasar Low-cost-green-car (LCGC) seperti Mobil Honda Brio Satya memang cukup laris manis di Indonesia, lantas bagaimana cara merawat sekaligus memilih oli terbaik untuk mobil honda brio?

Untuk menjawab keinginan konsumen setia, PT Topindo Atlas Asia selaku distributor oli TOP1 di Indonesia, telah resmi meluncurkan oli terbaik untuk mobil LCGC, yaitu TOP1 HP Sport SAE 0W-20

Oli TOP1 HP Sport memang diformulasikan untuk mobil LCGC seperti mobil Honda Brio Satya, Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Toyota Agya, Daihatsu Ayla,Datsun Go dan Go+, dan Suzuki Karimun Wagon R dengan kapasitas mesin kurang dari 1.200 cc.

Untuk menunjang spesifikasi mobil keluaran terbaru dan mobil LCGC, TOP1 HP Sport telah memenuhi standar tertinggi dari International Lubricant Standardization and Approval Commitee (ILSAC) GF-5.

 

Baca juga : Keren, Ini 5 Drifter Terbaik Dari Oli TOP 1 di Formula Drift

 

Oli LCGC terbaik dari TOP1 ini hadir dengan berbahan dasar 100% sintetik, memiliki indeks viskositas 0W-20 dan dijual pada kisaran harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 99.500 per liter

Berikut ini spesifikasi lengkap dan keunggulan oli TOP1 HP Sport 0W-20, oli sintetik terbaik untuk Honda Brio Satya dan mobil LCGC lainnya :

  1. 100% sintetik, lebih tahan lama

Menggunakan 100% sintetik sehingga sangat stabil, lebih tahan pada temperatur tinggi, kadar penguapan lebih rendah, sehingga jauh lebih tahan lama.

  1. Melindungi mesin dari kerak dan endapan

TOP 1 HP Sport 0W-20 memenuhi standar ILSAC GF-5 yang didesain untuk meminimalisir pembentukan kerak dan lumpur pada temperatur tinggi

 

Baca juga : Oli Full Sintetik TOP1 Yang Bagus Untuk Performa Terbaik Kendaraan Kamu

 

Lebih hemat bahan bakar

Dengan tingkat kekentalan yang rendah, mempermudah kinerja mesin dan distribusi pelumas ke dalam celah-celah mesin sehingga akan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Didesain untuk kendaraan-kendaraan terbaru dan LCGC

TOP 1 HP Sport 0W-20 didesain untuk kendaraan-kendaraan terbaru dan LCGC seperti mobil Honda Brio Satya, Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Toyota Agya, Daihatsu Ayla,Datsun Go dan Go+, dan Suzuki Karimun Wagon R

Perlindungan maksimum dari oksidasi dan korosi

Dengan kadar TBN yang lebih tinggi, maka perlindungan komponen mesin dari oksidasi dan korosi juga menjadi lebih maksimal.

Stabilitas gesekan ekstra tinggi

TOP 1 HP Sport Series memiliki ukuran molekul yang lebih homogen yang membuatnya mampu melindungi mesin dari gesekan lebih maksimal.

Direkomendasikan untuk pengendaraan ‘Stop and Go’

TOP 1 HP Sport Series oli terbaik untuk pengendaraan pada lalu lintas padat dan kemacetan yang berpotensi membuat pelumas bekerja ekstra.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters