Yamaha Sediakan Sejumlah Bengkel dan Pos Jaga

Yamaha Sediakan Sejumlah Bengkel dan Pos Jaga

Yamaha menyediakan 8 pos jaga dan 54 bengkel jaga untuk para pemudik di titik-titik yang tepat. Pos jaga dibuka 24 jam dan bengkel jaga jam 08.00 – 17.00 WIB dalam aktivitas Yamaha Jaga Lebaran (YJL).
Pos jaga menyediakan fasilitas one step rest dan safety check. One step meliputi rest area, cek kesehatan, musholla, MCK, makanan ringan  dan minuman. Safety check menyediakan servis gratis dan busi gratis. Para pemudik di pos jaga bisa mendapatkan diskon 20% onderdil. Yamaha juga memberikan informasi seputar mudik, wifi 24 jam, telpon dan SMS gratis.
Service gratis di pos jaga (23 – 31 Juli), program gratis busi di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha, yang juga berlaku di wilayah Jabodetabek di Juli (1 – 31 Juli) di mana Yamaha memberikan 7.000 buah voucher diskon sebesar Rp 25 ribu khusus untuk pengguna sepedamotor Yamaha. Kupon tersebut dibagikan di Jakarta Fair.
”Pos Jaga dan Bengkel Jaga tersebar di area Yamaha DDS 1 (Jabodetabek), DDS 2 (Jawa Barat), DDS 3 (Semarang), DDS 4 (Bali), DDS Mandiri (Madiun, Kediri), Territory 4 (area Jawa Timur), Lampung, Palembang, Makassar. Pemudik dan konsumen biasanya ramai banget menyambangi pos jaga dan bengkel jaga Yamaha. Dengan fasilitas yang disediakan kami berharap ikut membantu kelancaran mudik mereka,” ujar M. Abidin, GM Service & Motorsport Yamaha Indonesia.
Untuk wilayah Jabodetabek, Pos Tajur-Bogor dan Pos Serang-Balaraja paling ramai oleh para pemudik. Mereka yang menuju Bandung, Cianjur dan Sukabumi memanfaatkan pos jaga Tajur dan yang mengarah ke Lampung, Palembang dan Jambi beristirahat di pos Serang.
Sementara di wilayah Makassar, Yamaha menyediakan bengkel jaga di 3 titik paling ramai arus mudik yaitu Maros, Gowa, Polman. Dari Maros pemudik menuju Pare-Pare, Bone, Pinrang, Palopo. Gowa ke Takalar, Bantaeng, Bulukumba. Polman ke Sulawesi Barat. ”Sebagian besar adalah pekerja pabrik dan pedagang yang kampungnya di luar Makassar. Sabtu malam ini puncak arus mudik di 3 area itu Maros, Gowa dan Polman,” ucap Aguz Z dari bagian service Makassar.

Lokasi Pos Jaga Yamaha :
1.    Pos Serang-Balaraja : Jl. Raya Serang km.35 Jayanti Balaraja Tangerang Banten
2.    RM. SinggalangPos Tajur – Bogor : Jl. Raya Tajur Bogor – depan terminal Tajur
3.    Pos Jaga Kaligaja : Jl. Kalijaga Cirebon
4.    Pos Jaga Nagrek : Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon Rt2/1 Desa Ciherang, depan masjid Uswatun Hasanah
5.    Pos Jaga Subah : JL. Batang – Semarang KM 9, Beji Tulis (RM.Kaji Munir)
6.    Pos Jaga Buntu : Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 (RM Waras Wareg Buntu Banyumas) P
7.    Pos Jaga Purworejo : Sumber Adv. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo
8.    Pos Caruban : Jl. Raya Caruban km 4, Saradan

Sumber: dapurpacu.com

© PT Topindo Atlas Asia 2024