AHJ kukuhkan komunitas Honda CBR 250R

AHJ kukuhkan komunitas Honda CBR 250R

Komunitas pembesut Honda CBR 250Rresmi dikukuhkan dan terintegrasi dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), bertepatan dengan acara Honda racing Championship (HRC) belum lama ini di Jakarta. Hadir dalam kesempatan tersebut, Edi Setiawan, Deputy Marketing Director PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta - Tangerang.

"Dengan pengukuhan ini saya berharap antar komunitas dan klub motor Honda makin kompak. Komunitas CBR 250R ini bersama klub Honda lainnya turut menggelorakan pentingnya safety riding, dan aman berkendara," kata Edi.

Selain peresmian berdirinya klub CBR 250, AHJ juga mengukuhkan Honda PCX Club Indonesia, dan Honda SpacyRiders Club (HSRC). Ajang HRC, menurut Edi, digunakan sebagai momen silaturrahmi antar komunitas dan klub sepeda motor Honda se-Jabodetabek, sekaligus melihat langsung gelaran balapan one make race Honda di sirkuit.

Komunitas yang hadir dalam acara tahun ini berjumlah 1.000 klub sepeda motor Honda dari berbagai jenis, mulai dari matik, bebek, hingga sport premium. Edi berharap klub-klub yang baru dibentuk dan bergabung dalam wadah AHJ tetap solid dan bertahan lama, sekaligus menjaga hubungan baik dengan sesama bikers Honda maupun merek lain.

"Semoga mereka menjadi klub yang solid. Dan yang terpenting ikut membantu mendidik masyarakat tentang pentingnya keamanan dan keselamatan berkendara, khususnya roda dua," pungkasnya.

(kpl/nzr/bun)

© PT Topindo Atlas Asia 2024