Selasa, 18 Februari 2014

All-New Nissan Murano 2015 segera dirilis!

All-New Nissan Murano akhirnya akan hadir menyapa publik otomotif dunia. Setelah diberitakan sebelumnya bahwa varian terbaru tersebut merupakan adaptasi dari konsep Resonance, tampilan teranyar dari SUV ini tidak akan mendapatkan terlalu banyak sentuhan yang jauh berbeda dari konsep tersebut.

Konsep Nissan Resonance

Berita terakhir kemunculan punggawa baru Nissan memang mengarah pada New York Auto Show yang akan digelar beberapa waktu lagi. Mungkin inilah varian yang patut dinanti kehadirannya oleh para pecinta otomotif. Karena dari pernyataan Fred Diaz, wakil kepala bagian sales dan marketing Nissan di Amerika Utara kepada Edmunds, desain eksterior mobil baru ini sudah dirubah menjadi semakin cantik.

Konsep Nissan Resonance

Diaz juga menambahkan akan hadirnya sebuah desain interior terbaru yang dipastikan akan memuaskan rasa haus penggemar SUV dunia, terutama penggemar produk dari automaker Jepang ini. Saking penasarannya, carscoops sampai membuat sebuah blue print Murano berdasarkan konsep Resonance tersebut.

Konsep Nissan Resonance

Kebenaran akan desain ini memang masih belum diketahui pasti. Akan tetapi, melihat konsep Resonance yang begitu sangar ditambah keterangan yang mengarahkan kepada kemiripannya dengan konsep itu, bisa jadi desain ini cukup mendekati.

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters