April 2013, New Honda Freed terjual 1.663 unit

April 2013, New Honda Freed terjual 1.663 unit

Minat masyarakat Indonesian terhadap mobil keluarga tercatat masih cukup tinggi. Hal ini dibukukan New Honda Freed dengan penjualan sebanyak 1.663 unit di bulan April ini, meningkat dibanding penjualan bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 1.096 unit.

New Honda Freed yang baru memperkenalkan model terbarunya pada 20 Maret 2013, semakin diminati setelah mengalami perubahan model dengan fitur yang lebih lengkap untuk semua variannya. Fitur tersebut antara lain AC Double Blower, serta Power Sliding Door untuk sisi penumpang sebelah kiri pada tipe S, serta Dual SRS Airbags yang kini tersedia untuk semua varian.

Honda meningkatkan teknologi dan memperbaiki model produknya guna memenuhi kebutuhan konsumen. Pemenuhan tersebut merupakan kepuasan tersendiri bagi pihak produsen kendaraan ini.

"Kami bersyukur bahwa produk-produk baru kami diterima dengan baik oleh konsumen. Penyegaran produk selalu kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen dan juga menampilkan teknologi terbaru dari produk-produk Honda. Kami berharap tren penjualan yang positif ini akan terus konsisten ke bulan-bulan selanjutnya," ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, dikutip dari Honda-Indonesia, Jumat (03/05).

Produk handa lain juga semakin diminati konsumen seperti New Honda Jazz, Honda City, All New Honda CR-V, Honda Brio dan Honda Odyssey.

New Honda Freed(kpl/)

© PT Topindo Atlas Asia 2024