April ini, Chevrolet Spin resmi diluncurkan

April ini, Chevrolet Spin resmi diluncurkan

Jelang akhir April ini, PT General Motors (GM) Indonesia secara resmi akan meluncurkan Chevrolet Spin di Indonesia. Sebelumnya, GM Indonesia masih fokus memperkenalkan MPV terbarunya ini kepada masyarakat Indonesia. GM Indonesia pun telah memberikan kesempatan kepada media dengan melakukan test drive di Solo, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Tentang kabar akan diluncurkannya Chevrolet Spin secara resmi ke pasar otomotif Tanah Air, dibenarkan Adhitya Zainuddin, Public Relation Manager GM Indonesia. "Rencananya akhir bulan ini akan diluncurkan secara resmi. Ditunggu saja," ujar Adhitya.

Adhitya juga mengatakan bahwa respon masyarakat terhadap Chevrolet Spin cukup bagus. Hal ini tampak dari booking order yang diajukan calon konsumen Spin. Ditambah dengan beberapa keunikan dan 2 pilihan mesin yang ditawarkan Spin, yaitu mesin bensin dan diesel.

Chevrolet Spin Media Test Drive Solo dan Yogyakarta

"Soal harga, masih belum berubah. Tapi untuk jumlah peminat Chevrolet Spin yang telah melakukan booking order, akan kami sampaikan pada saat launching nanti," tambah Adhitya.

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024