Awalnya cari mobil seken, ibu ini malah dapat Ertiga gratis

Awalnya cari mobil seken, ibu ini malah dapat Ertiga gratis

Awalnya berniat cari mobil bekas, malah beruntung dapat mobil MPV baru gratis. Rejeki nomplok ini menjadi milik Tatiek Setia Doemilah, setelah test drive Suzuki Ertiga. Ia beruntung sebagai pemenang utama undian Ertiga Excitest Drive periode ke-10.

“Saya sih tadinya lagi cari-cari mobil bekas. Tapi pas dapat informasi Suzuki menawarkan test drive Ertiga saya ikutan. Akhirnya saya putuskan membeli Ertiga, eh enggak tahunya malah dapat Ertiga juga,” ungkap Tatiek saat menerima kunci simbolis hadiah Ertiga di dealer Suzuki Buana Indomobil Trada (BIT) – Pulo Gadung, Jakarta Timur, Sabtu (20/4).

Menurut Ibu rumah tangga ini sebelum memutuskan membeli Ertiga, dirinya mencari tahu tentang mobil seksen yang mau ia beli. Sambil mencari info mobil bekas ia mencoba menyambangi salah satu dealer Suzuki. Setelah melihat langsung, ia kepincut dengan Ertiga dan memutuskan tidak jadi memboyong mobil seken.

“Pas saya coba ternyata Ertiga enak dikendarai. Muatnya banyak, cukup lega, dan harganya cukup terjangkau. Tidak jauh beda dengan harga mobil seken yang mau saya beli awalnya,” ujarnya.

Kegiatan ’Ertiga Excitest Drive’ merupakan program yang diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Program menarik ini ditujukan bagi masyarakat maupun calon konsumen yang tertarik untuk melakukan test drive dan inden Ertiga di seluruh wilayah Indonesia.

Undian tahap pertama telah berlangsung Juni – Oktober 2012 lalu dengan total hadiah utama 5 unit Suzuki Ertiga dan 50 unit Suzuki Nex.

Promo tersebut diperpanjang hingga periode XI (Tahap II) dengan hadiah melimpah pada setiap periodenya. Ditahap kedua ini, penarikan undian akan dilakukan pada bulan Oktober 2012 – Maret 2013 dan dapat memenangkan hadiah utama 6 unit Suzuki Ertiga GA, 12 unit Suzuki Nex, 12 Camera Nikon D5000, 12 iPad 3, 12 Emas 20 gram dan 12 unit Sepeda Polygon Supreme yang dapat dibawa pulang oleh 6 orang pemenang hadiah utama dan 60 orang pemenang hadiah kejutan lainnya.

Untuk calon konsumen yang hanya melakukan test drive tanpa inden juga berkesempatan meraih hadiah Suzuki Nex, hadiah langsung berupa Topi Suzuki Ertiga untuk 30.000 peserta test drive sejak 1 November 2012 dan puluhan hadiah kejutan lainnya.

(kpl/nzr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024