Bakalan jadi pengganti Toyota Supra?

Bakalan jadi pengganti Toyota Supra?

Ada satu yang cukup menarik dengan mobil konsep bawaan Toyota untuk Detroit Auto Show tahun ini. Mobil konsep tersebut bernama Toyota FT-1 yang berarti 'Future Toyota' dengan kode nomor 1. Benarkah ini akan menjadi penerus Toyota Supra selanjutnya?

Toyota FT-1

Toyota Supra sendiri memang terdengar akan berganti model dengan desain baru yang lebih sangar. Namun, desain yang seperti apa, atau pun bagaimana, pihak Toyota ternyata masih menutup informasinya rapat-rapat. Karena itulah, rumor pun semakin berkembang bahwa sedan sport inilah yang kemungkinan besar bakal menggantikannya.

Toyota FT-1

Menurut Toyota, seperti yang dirilis oleh carscoops beberapa waktu lalu, FT-1 merupakan sebuah karya yang mengadaptasi desain 2000GT, Selica, Supra MR2 dan juga Scion FR-S.

Toyota FT-1

Informasi soal performa pun masih sangat sedikit dan hanya terdengar bahwa 'high-technology dan high performance internal combustion engine' akan menjadi besutan mantap mobil konsep Toyota ini nantinya. Publik mungkin akan terus bertanya-tanya hingga produk ini dimunculkan pada event bergengsi, Detroit Motor Show sebentar lagi.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024