Rabu, 15 Januari 2014

Bakalan jadi pengganti Toyota Supra?

Ada satu yang cukup menarik dengan mobil konsep bawaan Toyota untuk Detroit Auto Show tahun ini. Mobil konsep tersebut bernama Toyota FT-1 yang berarti 'Future Toyota' dengan kode nomor 1. Benarkah ini akan menjadi penerus Toyota Supra selanjutnya?

Toyota FT-1

Toyota Supra sendiri memang terdengar akan berganti model dengan desain baru yang lebih sangar. Namun, desain yang seperti apa, atau pun bagaimana, pihak Toyota ternyata masih menutup informasinya rapat-rapat. Karena itulah, rumor pun semakin berkembang bahwa sedan sport inilah yang kemungkinan besar bakal menggantikannya.

Toyota FT-1

Menurut Toyota, seperti yang dirilis oleh carscoops beberapa waktu lalu, FT-1 merupakan sebuah karya yang mengadaptasi desain 2000GT, Selica, Supra MR2 dan juga Scion FR-S.

Toyota FT-1

Informasi soal performa pun masih sangat sedikit dan hanya terdengar bahwa 'high-technology dan high performance internal combustion engine' akan menjadi besutan mantap mobil konsep Toyota ini nantinya. Publik mungkin akan terus bertanya-tanya hingga produk ini dimunculkan pada event bergengsi, Detroit Motor Show sebentar lagi.

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu: