Jumat, 26 April 2013

Bengkel Body & Paint Plaza Toyota tangkis anggapan 'mahal'

Pendapat bahwa mengecat di bengkel resmi membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Anggapan tersebut boleh jadi benar lantaran bengkel-bengkel cat atau body repair umum dianggap memiliki harga yang lebih murah. Namun sebenarnya pendapat tersebut tidak sepenuhnya benar.

Seperti Plaza Toyota Body & Paint misalnya. Meski merupakan bengkel resmi Toyota, harga yang ditawarkan sesuai dengan fasilitas dan standar pengerjaan serta bahan-bahan yang digunakan saat proses perbaikan body dan pengecatan. Semuanya dikerjakan secara profesional dan terukur.

Saat ini Plaza Toyota telah meresmikan Plaza Toyota Body & Paint di kawasan Kranggan, Gunung Putri, Bogor. Bengkel ini memiliki luas bangunan 1.673 m2 yang berdiri diatas lahan 4.565 m2, dan memiliki fasilitas berteknologi terkini dalam perbaikan body dan pengecatan yang didukung oleh personel terlatih bersertifikasi .

"Workshop Body & Paint ini terdiri dari 10 stall Quick Repair/Express Body and Paint, 16 stall regular, 3 Combi Booth dan 4 Surfacer Room. Dengan semua fasilitas yang dipunyai 'Plaza Body Paint', begitu kita menyebutnya. Kami yakin akan mampu menampung 250 -300 unit per bulan," ujar Sapono S, Manajer Operasional Plaza Body & Paint.

"Fasilitas BP ini juga dilengkapi alat tarik frame yang dijaga tingkat presisinya pada saat penarikan frame, sehingga kerusakan berat pun dapat dikerjakan di sini. Kami juga mengadopsi Toyota Production System untuk memastikan pekerjaan yang dihasilkan berkualitas tinggi, sesuai janji dan cepat," tambahnya.

Ada pula teknologi canggih yang notabene masih belum banyak orang miliki, yaitu Water-Base Painting yang mampu menghasilkan flawless painting, tingkat glossy yang tinggi, hasil warna yang lebih terang/orisinal dan tahan lama, selain tentu saja ramah lingkungan.

"Dengan didukung tenaga kerja yang Handal & Peduli serta proses perbaikan serta pengembangan yang terus menerus, tak heran bahwa motto " We Produce the best Quality " (zero defect). Plaza Toyota berusaha selalu memberikan pelayanan serta hasil perbaikan melebihi harapan pelanggan, " tambah Sapono.

"Jadi Anda tak perlu ragu-ragu lagi membawa mobil Anda untuk perbaikan body maupun pengecatan ke Plaza Toyota Body & Paint, sebab kami akan memberikan sebuah kualitas yang sempurna dengan anggaran yang tentu saja tidak memberatkan konsumen," tutup Sapono.(kpl/)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters