Bengkel resmi Mitsubishi semakin diminati

Bengkel resmi Mitsubishi semakin diminati

Bengkel resmi Mitsubishi mulai diminati konsumennya. Hal ini terungkap dengan peningkatan konsumen Mitsubishi untuk melakukan service berkala di bengkel resminya. Sebagai bukti kualitas dan pelayanan yang diberikan bengkel resmi Mitsubishi semakin baik.

Peningkatan ini juga berkat banyaknya program yang dipersembahkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors bagi konsumen setianya. Salah satunya adalah Service with Prize Campaign (SerPrize), yang dari tahun ke tahun terus dilaksanakan.

"Program SerPrize tahun ini pesertanya sebanyak 21.337 unit atau meningkat lebih dari 54 persen, dibanding tahun lalu tercatat 13.851 unit," papar Duljatmono, Group Head Dealer 3S Support Group Service Group Marketing Division KTB.

Duljatmono menambahkan, peningkatan servis yang terjadi di bengkel resmi ini telah menghapus persepsi masyarakat yang menganggap servis di bengkel resmi itu mahal. "Harga suku cadang maupun ongkos service tidak jauh berbeda dengan bengkel umum lainnya," tukas pria yang akrab disapa Momon.

Mitsubishi

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024