Besok, All New Honda Accord meluncur

Besok, All New Honda Accord meluncur

Setelah muncul kali pertama di Bangkok Motor Show 2013, beberapa waktu lalu, kini giliran Indonesia yang dijadikan tempat untuk memperkenalkan All New Honda Accord.

Informasi ini diberikan PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek Honda di Tanah Air, yang menyebutkan bahwa sedan kelas premium ini akan diluncurkan di Jakarta, pada 25 April 2013.

Sebagai salah satu produk unggulan HPM, Honda Accord tidak hanya mengutamakan kemewahan, namun juga kenyamanan premium dan teknologi terdepan yang telah menjadi ciri Honda selama delapan generasi.

All New Honda Accord - Bangkok Motor Show 2013

All New Honda Accord generasi sembilan ini akan hadir dengan dukungan mesin berkapasitas 2.0L dan 2.4L. Produk anyar yang akan meramaikan pasar di segmen sedan premium ini juga dilengkapi fitur-fitur terlengkap di kelasnya serta teknologi canggih, diantaranya Active Noise Control, Collision Mitigation Brake System, Lane Watch Blind Spot Display dan Active Cornering Ligths.

All New Honda Accord juga dilengkapi dengan Earth Dreams Technology, yang akan meningkatkan performa berkendara dan efisiensi bahan bakar. Honda Accord baru ini menawarkan kabin yang lebih luas, bahkan Accord generasi kesembilan ini bobotnya lebih ringan 25 kg dibanding pendahulunya.

Artikel Terkait:

Tiga Model Honda Sabet Penghargaan Top Picks

Honda Accord 2013, Sedan Mewah Berdesain Sporty

All New Accord Siap Sapa di Indonesia

Wow, Accord Hybrid 2014 Seirit Motor Bebek

Ini Dia Mobil-Mobil Terlaris Sepanjang Masa

Honda CR-Z Tampil di Trans Auto Expo

Honda Accord, Incaran 'Favorit' Maling di Amerika

New Honda Accord 2013 Akan Tersedia Versi Hybrid

[VIDEO] Honda Accord 2013 Akan Terintegrasi Dengan Smartphone

(kpl/tr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024