Besut Jeep, mopar dadak libas medan ekstrim ekspedisi Offroad

Besut Jeep, mopar dadak libas medan ekstrim ekspedisi Offroad

Melihat animo serta semangatnya ajang Indonesia Off Road Expedition (IOX), mendorong PT Garansindo selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia untuk mendukung penuh tim Mopar Badak. Nama regu 'Badak' diberikan oleh oleh panitia IOX 2014.

Tim Mopar Badak sendiri menurunkan tiga offroader yang menggunakan tiga Jeep Wrangler JK dengan 9 personil, yakni Ari Utama (Arnov) dengan TB. Adhi dan teknisi Warto, Sri Hascaryo (Yoyok) dengan Agus Teok, serta Zulkarnain Danie (Zoel) dan Datuk.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk mendukung tim Mopar Badak dalam ajang Indonesia Off Road Expedition 2014 yang berpartisipasi dengan menggunakan tiga Jeep Wrangler JK yang merupakan produk kebanggaan Chrysler Group LLC." ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Garansindo memberikan dukungan dengan menyediakan sparepart dan komponen mesin dari Mopar untuk menunjang tim Mopar Badak dalam ajang IOX ini. Komponen penting seperti bagian suspensi menunjang keberhasilan Jeep Wrangler JK yang digunakan oleh tim Mopar Badak untuk menguasai beragam rintangan ekstrim dalam ajang IOX ini.

Bukan hanya itu, mekanik profesional dan terlatih telah dipersiapkan dan ikut turut serta selama perjalanan tim untuk menjalankan pemeriksaan rutin serta perbaikan-perbaikan yang perlu dilakukan terhadap Jeep Wrangler JK karena kerasnya medan yang harus ditempuh.

Mopar merupakan sumber untuk beragam sparepart dan aksesori khusus Chrysler, Jeep, Dodge dan SRT. Mopar menyediakan sparepart offroad tingkat ekstrim, khususnya untuk Jeep Wrangler JK, seperti yang digunakan oleh tim Mopar Badak dalam ajang IOX.

Seperti diberitakan sebelumnya, IOX berlangsung dari tanggal 8 Februari 2014 hingga 23 Februari 2014, dengan mengambil lokasi start di Lahat, Palembang dan finish di Lapangan Monas, Jakarta Pusat. Para peserta, yang terdiri dari 75 mobil dan 37 motor nantinya akan disuguhi perjalanan dan petualangan yang sangat menantang melewati rute mulai dari jalan aspal, gravel, lumpur, arus sungai dan lebatnya hutan di kawasan Sumatra.

(kpl/nzr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024