Chevrolet Spin produksi Indonesia akan hadir di NAIAS 2013

Chevrolet Spin produksi Indonesia akan hadir di NAIAS 2013

Salah satu ajang pameran mobil terbesar di Amerika adalah North American International Auto Show (NAIAS). Sebagai produsen mobil-mobil Amerika, Chevrolet ikut menyemarakkan NAIAS yang akan dihelat pada 14 - 27 Januari 2013 di Cobo Hall, Amerika Serikat.

Pada ajang North American International Auto Show 2013 ini, menurut GM Indonesia, Chevrolet akan pamerkan lima model terbarunya yang sedang dikembangkan dan dijual di luar Amerika Serikat.

Kelima model ini adalah Onix, Spin, Trax, Sail dan Orlando. Di mana, kelima tipe Chevy ini menjadi salah satu portfolio global pada ajang NAIAS 2013. Sedangkan dua kendaraan lainnya, All-New Chevrolet Silverado 2014 dan Corvette akan memulai debut pertamanya di ajang ini.

General Motors Indonesia pun merasa bangga, karena Chevrolet Spin yang akan diproduksi di Bekasi dan akan diekspor ke Thailand ini, ikut dipamerkan pada NAIAS 2013 ini. Chevrolet Spin adalah Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan 7 penumpang yang dirancang sebagai MPV kompak untuk urban family.

(kpl/tr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024