Daihatsu ajak konsumen berwisata

Daihatsu ajak konsumen berwisata

Masih dalam rangkaian perayaan hari jadi ke-105, Daihatsu tak henti-hentinya memanjakan pelanggannya dengan beragam acara seru. Baru-baru ini para pemilik Daihatsu di Jakarta dan sekitarnya diajak berwisata sambil mengenal alam dan budaya Indonesia dalam acara Daihatsu Customer Gathering, berlokasi di Tanah Tingal, Ciputat, Tangerang.

Acara yang digawangi PT Astra International Daihatsu Sales Operation Tbk (AI-DSO) dan AstraWorld ini diawali dengan registrasi peserta pada pukul 06.30 WIB di area parkir Giant Bintaro.

Selanjutnya, lebih dari seratus lima puluh mobil peserta Daihatsu Customer Gathering berkonvoi ke lokasi acara di Tanah Tingal. Tiba di lokasi acara, peserta disambut dengan games perkenalan untuk mengakrabkan sesama peserta.

Daihatsu

Gambar. Pelepasan Konvoi

“Melalui acara ini, semoga Sahabat Daihatsu semakin mencintai Daihatsu dan selalu menjadikan Daihatsu sebagai mobil pilihan dan kebanggaan keluarga,” ujar Harry Kamora Kepala Wilayah DKI Jakarta AI-DSO.

Daihatsu Customer Gathering Tanah Tingal diadakan untuk memberikan hiburan sekaligus memberikan edukasi mengenai kebudayaan Indonesia dan produk-produk unggulan Daihatsu. Beragam acara yang dikemas untuk merangsang kreativitas peserta, khususnya anak-anak, seperti melukis gerabah, menghias cupcake dan wayang.

Daihatsu

Gambar. Kegiatan Menggambar Gerabah

Untuk menguji kekompakan dan kreativitas seluruh anggota keluarga, disediakan fasilitas photo booth untuk berfoto, yang hasilnya akan dilombakan di facebook AstraWorld Dua. Acara juga dimeriahkan penampilan band akustik.

Peserta Daihatsu Customer Gathering pun berkesempatan memenangkan beragam hadiah seperti iPad, Playstation 3, laptop, Blackberry, LED dan LCD televisi. Sedangkan seluruh peserta berhak membawa pulang oli dan miniatur mobil Daihatsu.

Daihatsu

Gambar. Penyerahan Hadiah

(kpl/nzr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024